Chapter 10 { pertengkaran }

6.9K 350 15
                                    


JANGAN LUPA VOTE OK!!

"daripada lu GILAA" Teriak segerombolan yeoja

Twice yang mendengar itu langsung menghampirinya

"maksud lo apaan hah!!" dahyun menggebrak meja yeoja itu.

"gapunya kuping ya?! Makanya kalo punya kuping itu didenger bukan buat dipajang doang ogeb" ucap wendy berbicara santai

"elu nangtangin kita hah!!" ketus jihyo

"bukanya lu ya, yang nantangin?" smirk irene

Jleb

Redvelvet dilawan😏

"dasarr cabe!" ketus nayoen

Shitt, tingkat ketololanya lebih lebih dari lau:)

"mending cabee dong mahal, daripada situ permen murahh!! Haha" seulgi dengan  senyum devilnya.

Mamposs-siswa 1

Redvelvet dilawan:v - siswa 2

Gratis film ni- siswa 3

Itulah cibiran para siswa, semua pelajar pada kumpul dikantin menyaksikan pertengkaran antara redvelvet dan twice, kecuali blackpink ia pergi ke rooftop.

"kok diem mba?!" cibir joy

"ya ngapain juga ladenin cabe kek lo, gapenting bangettt" ketus tzyu menoyor kepala joy.

"heh maksud lo apaan hah! Maen noyor aja lo" irene menjambak rambut tzyu sampe rontok, tzyu tak tinggal diam ia langsung menendang kaki irene membuat irene tersungkur ke lantai.

Seulgi membantu irene berdiri tapi nayeon  langsung menendang irene lagi dan mendorongnya.

BRAKK

Suara hentakan kepala irene dengan tangga kantin membuat redvelvet kaget.

"NAYEON!!" Wendy menampar nayeon keras sampai pipi nayeon merah cabe.

PLAKK

Wendy menendang perut nayeon, joy menyayat tangan tzyu, seulgi melintirkan tangan jihyo sampai ia meringis kesakitan.

Sedangkan yang lainya menatapnya miris.

.

.

.

"k-kak, kak redvelvet kak" kata siswi sambil ngos ngosan. karena ia kecapean menaiki tangga rooftof.

"kenapa?" tanya Lisa menatapnya datar tanpa ekspresi.

"itu kak twice—"  ucap siswi itu, ucapanya terpotong karena lisa langsung meloncat dari atas rooftoop.

"m-akasihh ya kalian infonya" rose tersenyum.

Mereka pun lari menuruni tangga. sedangkan Lisa meloncat dari atas rooftop, ia bisa langsung  berada di kantin karena dibawah sebrang rooftop itu adalah kantin.

.

.

BRUKK!

Suara hantaman Lisa pada tanah, para siswa pun menoleh kearah tersebut.
Mereka pun menatapnya kaget dan kagum.

"BERHENTI!" Nada tegas dari lisa menghampiri Twice. Lisa menendang kursi yang ada disamping jihyo.

"MAU LO APAAN?!" Tegas Lisa pada twice

"DSR PENGECUT BRNINYA KEROYOKAN"

"DSR JALANG MURAHAN"

"DASARR GATEL"

FAKE NERD.(NO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang