Chapter42(Kill)

5K 236 30
                                    

JLEBBB

CLAPP

Lisa menancapkan sebuah pisau ke tubuh Sihyeon berkali kali. Lisa menarik kepala Sihyeon lalu dibanting ke tembok, Sihyeon pun terbangun dari tidurnya.

" L-lisa u-hukk uhuk? " kaget Sihyeon, ia batuk dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

" dimana MIA YIREN?! " Lisa menarik kerah baju Sihyeon

" DIMANAAA?! " Lisa teriak didepan muka Sihyeon

" G-gw ga-tau " Sihyeon ketakutan

" lemah Lo! " Lisa membanting Sihyeon ke tembok sampai ia pingsan.

Lisa naik ke tangga, ia akan mencari Mia Dan Yiren dilantai 2. Tapi, tangannya ditahan oleh Jungkook

" Lis udah, cukup ya. Liat punggung Lo! Tubuh Lo udah banyak Luka kek gini, please Lis ayo ikut sama Gw " ujar Jungkook

" Gak! " singkat Lisa, ia lari menaiki tangga untuk ke lantai 2

" LISAA! " Teriak Jungkook

---------------------------♥♥♥♥♥------------------------

" what? Rose kenapa Jim? " ujar Jennie ketika melihat Jimin dan Jhope datang.

" Dia dikurung di ruangan yang terdapat ada Gas air mata, ia kehabisan nafas. " ujar Jhope

Sial! Penghianat-Batin Jennie

Dan tak lama Jin datang dengan menggendong Jisoo yang sudah tak sadarkan diri. Seluruh tubuhnya sudah dipenuhi darah.

" EONNIE! DIA KENAPA BISA KAYA GINI OPPA?! JAWAB! " Teriak Jennie

" Gw gatau! " singkat Jin. Ia juga panik, ia tidak mau Jisoo meninggalkannya.

" Ini kan kain baju Lisa? Terus Lisanya mana?! " ujar Jennie ketika melihat kain itu ada di perut Jisoo.

" Dia masih didalam! " kata Jin

Jennie frustasi, ia harus ke dalam. Dia tidak mau kehilangan Lisa, ia belum sempat meminta maaf padanya.

" HAHAHAHHHA HIKS HIKS " Jennie tertawa tapi lama kelamaan tawaan itu menjadi tangisan

" Jen sadar! Liat Keluarga Lo udah hancur kek gini, seharusnya Lo jadi penyemangat bukannya jadi kek gini " ujar Taehyung memeluk Jennie.

" Oppa aku merasa bersalah "

------------------------------♥♥♥♥♥---------------------

" HEHHH! " Lisa menarik Mia ke pelukannya dan

Srettt

Srettt

Srettt

" AWW! " Teriak Mia

Lisa menyayat pinggang Mia tujuh kali dengan silet. Tak lama Lisa menancapkan sebuah Pisau ke punggung Mia.

Clapp

Clapp

Lisa mencabutnya lalu menusuknua kembali. Sehingga membuat Mia menangis histeris.

Mia masih berada dipelukan Lisa. Tanpa sadar dari arah belakang Lisa ada Yiren yang mau meluncurkan anak panah dan

Pushhh

Lisa berbalik, sehingga yang terkena bukan Lisa melainkan Mia yang terkena anak panah itu. Mia langsung tak sadarkan diri, ia tergeletak dilantai dengan darah segar yang terus mengucur.

" senjata makan Tuan " Lisa tersenyum Licik, membuat Yiren bergidik ngeri.

Lisa berlari mengejar Yiren yang kabur dari serangan Lisa. Dan ternyata Yiren pergi ke sebuah rooftoop, Lisa pun bersmirk ketika melihat Yiren yang ketakutan.

" jangan pernah meremehkan seorang Lalice, Yiren-shii " Lisa tertawa Ria.

Lisa mulai mendekati Yiren. Yiren yang ketakutan pun terus mundur sampai sampai mentok ke ujung Rooftoop.

Lisa menarik Yiren, lalu mengelintirkan tangganya dan mengikatnya. Lisa menaruh pistol dikepala Yiren, ia berniat untuk menembaknya ke Otak Yiren yang bodoh itu.

" kau akan mati di tanganku Yiren "

---------------------------♥♥♥♥♥------------------------

" Lisa dimana? " kata Suga dan Rm yang baru keluar dari Gudang tersebut.

" Lo darimana aja Hyung? " ujar Taehyung

" Gw udah nemuin bukti, berarti kita bisa laporkan ini kepolisi agar mereka tertangkap " ucap Rm yang susah payah menyelidiki setiap ruangan.

" percuma, mereka semua sudah dihabisi oleh Lisa " kata Jin

" kok? " ucap serentak kebingungan

Jin memberi isyarat kalo diatas ada yang sedang berduel, Mereka pun menoleh ke atas dan begitu kagetnya mereka melihat Lisa yang sudah dipenuhi oleh darah.

" Gue harus bantu dia " ujar Suga

" jangan Hyung! " ucap Jimin mencegah Suga

" kenapa? " datar Suga

" sudah ada Jungkook disana " ujar Jhope
















Hmzz hmzz maaf kalo gajelas atau ada typo hehe.

Jangan lupa vote, comment and Follow akun aku ya man teman!

FAKE NERD.(NO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang