Saat ini Prilly sedang duduk di kamar menonton tv yang menampilkan dirinya di sana saat beradu akting bersama Ali dan artis lainnya. Saat tengah memperhatikan tayangan sinetron itu tiba-tiba saja ponsel milik Ali memancarkan cahaya flash secepat kilat pertanda ada notifikasi masuk. Kebetulan ponsel milik Ali ada di dekat Prilly. Prilly mengambil ponsel milik Ali kemudian menyalakan ponsel Ali ternyata ponsel Ali tidak diberi pasword atau pengaman lainnya. Dengan mudah Prilly membuka pesan yang masuk.
Marinka
Ali aku bsk balik ke jkt lgi, tlg jmput aku di bndra bisa kan??
Prilly mengerinyitkan alisnya bingung, siapa Marinka? Kenapa Prilly tidak pernah tau. Di tengah kebingungan Ali yang tadi keluar membelikan makanan ringan yang Prilly mau begitu masuk ke dalam kamar langsung merasa tegang karena ponsel miliknya ada di tangan Prilly.
"Li Marinka siapa?" tanya Prilly langsung. Membuat Ali merasa terancam.
'aduh kenapa sih gua bisa ceroboh banget, mana hp gak gua lock.'
"Emm itu aduh em." Ali terbata-bata karena bingung ingin menjawab apa.
"apa sih emm eme aja." Sahut Prilly kemudian menyerahkan ponsel milik Ali.
"nih dia siapa, minta jemputin di Bandara katanya besok." Ucap Prilly, dengan cepat Ali langsung mengambil ponselnya yang diserahkan Prilly. Ali menghela nafas syukur Miranka mengirim pesan lewat via pesan bukan via wa. Jika tidak habis semua terbongkar.
"Marinka itu sepupu jauh aku." sahut Ali yang berhasil mendapatkan jawaban yang masuk akal.
"oh." balas Prilly yang tidak perduli lagi.
"Aku mau tidur aja, sudah ngantuk banget." Ucap Prilly langsung berbaring di ranjang.
♥♥♥
Tengah malam Prilly terbangun dari tidurnya karena merasa kebelet untuk buang air kecil. Dengan langkah terburu-buru Prilly langsung ke toilet. Setelah keluardari toilet Prilly baru sadar jika Ali tidak ada di kamar. Prilly yang bingung pun memberanikan diri melangkah keluar kamar, ternyata Ali sedang menonton bola di ruang tamu sampai ketiduran di atas sofa.
Prilly memutuskan untuk mematikan televisi tersebut dan menyelimuti Ali, mengambil remot yang Ali pegang dan juga ponsel yang Ali dekap di dadanya. Mungkin karena tidak di beri pengaman tidak sengaja layar ponsel milik Ali tersentuh oleh Prilly dan menampilkan aplikasi chat wa. Prilly melihat orang yang paling teratas di wa Ali adalah dirinya dan Marinka. Sebenarnya Prilly masih ragu jika Marinka adalah sepupu Ali. Dengan perasaan penasaran Prilly membuka isi chattingan Ali bersama Marinka.
29 Mei 2019
Marinka
Ali apa benar kamu akan menikah lagi dengan Prilly? Kabar kamu akan menikah dengan dia sudah tersebar di media manapun.Me
Kebetulan iya, maafkan aku Marinka. Aku memutuskan untuk menikahinya.Marinka
Lalu nasibku bagaimana Ali? Aku ini istrimu kenapa kamu ingin menikah lagi.Me
Aku terpaksa melakukannya biar namaku makin naik daun. Dan untuk soal nafkah dan keperluan lainnya kamu tidak perlu khawatir aku akan tetap memberikan hak mu.Marinka
Ali ini bukan masalah hak, tapi apakah Prilly tau jika kamu sebenarnya sudah lebih dulu menikah lebih tepatnya dia akan jadi istri kedua?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Perjanjian (ON GOING)
FanfictionMenikah agar sama-sama naik daun di dalamnya penuh kepalsuan dan gimik semata. Sama-sama tidak saling cinta namun berani melangkah kejenjang pernikahan dengan membangun ikatan suci. Hanya karena nama mereka berdua selalu diperbincangkan menjadi pasa...