Bab 16

6.6K 484 21
                                    

Perhatian, Part ini tembus 300 vote langsung update part ke 17 🤗
-
-
-
-
-
Istri sedang hamil, Aliando malah dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya. Benarkah Allana menjadi orang ketiga antara Aliando dan Prilly?

Prilly membanting remot tv kesal dengan berita ngawur yang muncul di tayangan infotaiment.

"ishh kayak gak ada berita lain aja, demi nyari pundi-pundi uang berita ngaur begini diangkat juga." Prilly mendumel kesal, kadang dunia hiburan bisa sesadis itu, para pekerjanya yang dinaungi oleh stastiun tv swasta maupun nasional akan berlomba-lomba menyebarkan berita yang kebenarannya masih diragukan hanya agar rating acaranya selalu meningkat.

Prilly mematikan layar tv yang menampilkan berita suaminya yang sangat tidak benar itu bagi Prilly. Prilly melirik arloji di tangannya, masih jam delapan pagi, jujur saja Prilly sangat rindu untuk syuting sinetron. Namun sinetron yang ia bintangi sudah resmi tamat. Sebenarnya banyak tawaran project baru untuk Prilly, namun Ali melarang Prilly untuk menerima tawaran syuting striping. Karena pasti akan membuat Prilly sangat lelah. Tapi sekali lagi, Prilly sangat bosan sudah dua bulan di rumah hanya menunggu Ali yang pulang dua atau tiga hari sekali, kalau mau bertemu Ali setiap hari ya harus langsung datang kelokasi syuting Ali.

"Titi, tadi Ali nitip apa sama kamu?"

"Kata bang Ali tadi neng jangan di tinggal sendirian, soalnya bang Ali pulang empat hari lagi,"

"empat hari lagi?" tanya Prilly diangguki Titi yakin.

"lama banget sih, yaudahlah ti siapkan baju untuk nginap di loksyutnya Ali, bosen banget di rumah kayak gini berduan sama kamu aja," ucap Prilly.

"tapi neng kan lagi hamil, apa enggak sebaiknya tetap stay di rumah aja? Tempat tidur di lokasi syutingkan enggak senyaman ranjang di rumah sendiri neng," saran Titi

"nyaman sih nyaman tapi akunya kesepian ya percuma, kamu nanti kalau mau pulang aja gapapa, kan sudah ada Ali yang nemanin aku,"

"iya benar juga sih neng, eh enggak lah aku mau tetap nemanin neng. Lagian aku kayaknya selama neng nikah jarang banget ikut neng ke mana-mana," sahut Titi.

"ya kamu sih enggak mau tinggal di sini juga,"

"enggak enak neng, kan sudah ada bang Ali," sahut Titi

"kamu sama Marel si asistennya Ali sama aja jawabannya kalau di ajak tinggal serumah, enggak enak terus," komentar Prilly.

♥♥♥

Saat di lokasi syuting Prilly berjalan sangat sulit karena ada puluhan fans yang selalu menahan ia, mereka para fans Prilly sekaligus Ali satu persatu memohon meminta foto bersama Prilly. Prilly yang memang sifatnya humble dan gak tegaan mau tidak mau menerima ajakan fans tersebut. Tapi terkadang ada juga fans yang pengertian sama Prilly, gak mau minta foto karena takut Prilly kecapekan meladenim fans-fans yang banyak.

"aku masuk dulu ya, dadah semuanya," ucap Prilly yang langsung masuk ke dalam pagar yang membatasi lokasi syuting dengan batas para fans untuk melihat idolanya beradu akting dengan artis-artis ternama lainnya.

"hei kok datang ke sini gak bilang-bilang," tanya Ali sambil menarik Prilly untuk duduk di sebelahnya. Saat ini Ali sedang nerada di dalam basecamp untuk beristirahat, kacepekan karena syuting baru selesai sebelum sholat subbuh, dan Ali harus take lagi nanti jam sepuluh.

"kangen," ucap Prilly malah memeluk Ali dalam-dalam.

"oh ceritanya ada yang kangen nih, padahal aku enggak kangen kamu lih," ucap Ali menggoda Prilly.

Pernikahan Perjanjian (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang