Bab 17

6.2K 426 21
                                    

Disukai oleh prilly_sabiya dan 256

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh prilly_sabiya dan 256.763 lainnya
aliandooo_pio gak sabar nunggu si kecil hadir di antara kami berdua. Gak nyangka sih sebenarnya dari sahabatan terus jadi pacar, gak lama putus sampai 4thn lost contact dan sekalinya ketemuan lagi malah jodoh. Benar ya kalau jodoh mau pergi sejauh apapun bakal kembali lagi. Sehat-sehat terus sahabat hidupku yang tercinta @prilly_sabiya

Lihat 22000 komentar lainnya.

@cici_apl duh bahagia banget gua sebagai apl, sehat selalu bumil dan calon ayah.

@betti_anyalicious alhamdulillah kalau memang jodoh mah enggak kemana-mana bang. Langgeng terus kalian berdua 😭.

@prilly_sabiya permisi numpang lewat😂 🤗

@aliandooo_pio jangan numpang lewat dong sayang, kamu harus tetap stay sama aku.... Asekk 🤣 💙

@prilly_sabiya dasar raja gombal

@lulu_ciu Hiyakk pasutri lagi romantis-romantisan di kolom komen. Apalah daya masih jomblo

@kanaya_mrs.chubby terharu sama kisah cinta kalian.

@nana_prillverslicious gak salah selama 5thn ngefans sama kalian berharap kalian jodoh dan ternyata benar.

@kasih_indah gua bersyukur banget penantian apl akhirnya terwujud. Doa para apl dijabah.

@cantika_ayaranee teman-teman suka ngebully gua dulu grgr sering halu kalau ali dan prilly bakal bersatu lagi dan sekarang faktanya benarkan bang Ali dan Kak Prilly jadi pasutri.

@lili_apl ahh gemas banget liat foto kalian berdua.

@fia_ ya ampun dari dulu sampe sekarang emang couple ini yang paling romantis

@mariyahhh duh baper bingitsss liat kalian.

@athana_pv awalnya sih enggak ikhlas liat Prilly nikah sama Aliandob tapi sekarang kok jadi ikutan baper ngeliat mereka. Samawa kalian.

@fitriya_ alah pengaturan nih, ck-ck paling abis anaknya lahir cerai wkwkwk.

@nenhi_cassandra alah sok-sok'an romantis paling gak lama juga cerai.

@jessicca_ wahai hatters stoplah kalian berasumsi pada faktanya mereka sudah bahagia. Kasian deh yang masih gagal move on.

@chatrina_cece woy haters bacot lo, bilang aja syirik.

Ali menutup aplikasi instagramnya tidak menyangkan banyak sekali para fansnya yang dulu-dulu kembali lagi memenuhi kolom komentarnya setelah ia bersama Prilly kembali bersatu.

"Mas," Prilly memanggil Ali namun Ali tidak hiraukan karena merasa bukan ia yang di panggil Prilly. Ali berpikir bahwa Prilly sedang menelpon.

"Masss," Prilly memanjangkan panggilannya namun Ali masih tetap fokus pada ponsel di tanganya.

Pernikahan Perjanjian (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang