Song: Don't call me angel
Matahari sudah tenggelam,tetapi Dira masih saja betah duduk diam di depan laptop milik nya untuk memantau perkembangan perusahaan dan juga mafia miliknya. Bahkan ia tak beranjak dari duduknya dari siang tadi hingga kini. Dira sekarang bukan berada dirumahnya, tetapi ia berada di mansion miliknya sendiri,tak ada yang tahu bahwa ia memiliki mansion,bahkan kekayaan nya pun keluarga nya tak tahu. Tak lama kemudian ponsel miliknya pun berdering, menampilkan nama my Hero di sana,tanpa melihat siapa yang menelepon,Dira langsung saja mengangkat panggilan tersebut
"Halo" ucap Dira
"Halo,kamu dimana sayang,ini udah malam kok belum pulang,kamu udah makan? " Ucap pria paruh baya diseberang sana. Dira tersenyum beruntung dulu ia bertemu dengan Daddy nya,kalau tidak mungkin ia sudah mati,di jalanan,atau tidak ia akan menjadi gelandangan di jalanan.
"Dira di restoran kok dad,nih mau pesan makanan" ucap Dira berbohong. Jika ia jujur maka ia akan dimarahi oleh Dady nya habis habisan. Seperti dulu ia tak makan seharian, dikarenakan ia terlalu sibuk dengan tugas-tugas kuliah hingga ia lupa makan, Daddy nya akan memarahi 1-2 jam nyerocos tanpa henti,setelah itu ia baru memesankan makanan kesukaan nya. Itulah Daddy, nya cerewet,tetapi sangat menyayangi anak-anaknya. Dira bahagia,sangat. Ia dari dulu tak pernah merasakan apa yang disebut dengan perhatian seorang ayah.
"Ya udah,makan yang banyak,jangan sampai anak Dady ini kelaparan,jangan pulang malam2 ya sayang" ucap nya
"Iya dad,tapi Dira gak bisa janji soal pulang nya gak malam2" ucap Dira sambil tertawa.
"Diraaaa!!" teriak pria paruh baya diseberang sana
"Hahahaha,iya dad,Dira usahain ok?" Ucap Dira sambil tertawa
"Oke jangan pulang malam,sayang teruslah tertawa,jangan biarkan hatimu terus membatu, mengerti?,oke by,i love you" ucap Dady langsung mematikan sambungan telepon
Dira gak bisa dad,hati Dira udah jadi batu,sejak kejadian itu - batin Dira sambil meremas iPhone X miliknya
Setelah itu langsung saja Dira melanjutkan kegiatan nya,tak lupa ia juga harus me-hack data keamanan perusahaan milik orangtuanya dulu,agar ia bisa menjalankan misi balas dendam nya. Tak membutuhkan waktu lama,hanya membutuhkan waktu ± 15 menit saja,Dira bisa langsung mengetahui data2 yang ada di perusahaan tersebut,jika kalian pikir perusahaan itu akan mengetahui bahwa data2 nya telah dicuri,kalian salah besar,mereka tidak akan sadar,karena Dira selalu melakukan nya dengan bersih,tanpa jejak.
Waktu sudah menunjukkan pukul 21:00 yang artinya ia belum makan dari tadi siang,dan sekarang perut nya minta jatah, untuk diisi. Langsung saja Dira memesan makanan online ia malas jika harus keluar,untuk membeli makanan.
Akhirnya makanan kesukaan Dira sudah datang,Pizza Marinara tanpa tomat, spaghetti carbonara, Burger Cheese,dan cheesecake,tak ketinggalan minuman anggur merah yang menemani makan malam nya,Dira suka makan,itu salah satu fakta tentang dia. Butuh waktu satu jam untuk ia menghabiskan semuanya,kecuali anggur merah,ia tak ingin mabuk,untuk malam ini. Karena ia harus pergi ke suatu tempat untuk membasmi virus yang harus ia lenyapkan.
Langsung saja ia bergegas hanya menggunakan kaos hitam polos berlengan pendek,dan juga jaket kulit khas nya,dan sepatu sneaker Adidas Stan smith,tak lupa ia menggunakan topeng khas sang ketua RRD,langsung saja ia turun dan mengendarai mobil mini Cooper Clubman miliknya, berwarna merah,dan sudah ia modifikasi. Tak butuh waktu lama ia sudah sampai didepan gerbang,dan mentaati peraturan awal untuk memasuki markasnya.
"Nona,anda sudah datang?" Ucap Zaki sambil menunduk
"Oh ayolah Zaki,Lo jangan terlalu kaku,gue lagi bahagia,jadi Lo bersikap seperti biasa aja oke?" Ucap Dira kepada Zaki
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd is Leader of Mafia [TAMAT]
Roman pour AdolescentsCover by: Pinterest Ini adalah kisah tentang gadis cantik sang penguasa dunia ,dia adalah Anindira Deolinda Chalondara. Gadis cantik yang yang sukses hingga dikenal oleh seluruh dunia. Gadis yang periang,murah senyum,dan baik hati,kini digantikan ol...