"Vel tunggu disini ya,gue mau ke toilet bentar" ucap Dira. Mereka sedang berada di ruang tunggu bandara,langsung saja Dira pergi ke toilet,untuk sekedar mencuci muka dan beberes.
"Halo,kalian udah di tempat?" Tanya Dira. Dia sedang menelfon alfy,untuk memberitahu kan ia tidak bisa datang malam ini.
"Sudah nyonya,kami datang lebih awal seperti biasa" jawab Alfi dengan sedikit kekehan
"Ck,gue kayaknya malam ini enggak bisa datang,gue usahain besok pagi gue ada disana, kalian tidur aja disana kayak biasanya" ucap Dira. Memang biasanya para anak buahnya akan ia suruh untuk berjaga atau sekedar menginap bergantian,agar semua mansion milik Dira yang tersebar di seluruh dunia tidak kosong.
"Siap nyonya"
Setelah melakukan kegiatannya,Dira langsung saja menghampiri Marvel yang duduk dengan sedikit menunduk,dia sedang bermain game online di ponselnya.
.
.
.Akhirnya Dira dan juga Marvel telah sampai di Jakarta hampir tengah malam. jalanan sedikit lalai,tapi masih banyak yang beraktivitas. Marvel terlihat kelelahan,tapi tidak bisa ia pungkiri ia sangat bahagia hari ini.
Setelah mereka sampai dirumah, seperti biasa lampu rumah akan padam,dan semua orang tertidur di kamar mereka.
"Malam vel,gue mau tidur,makasih hari ini," ucap Dira langsung membawa seluruh belanjaan miliknya. Sedangkan Marvel hanya membeli beberapa makanan untuk keluarga.
"Gue juga mau ngucapin terima kasih,karena lo hari ini gue bisa ngerasain gimana rasanya tersenyum setelah sekian lama,dan juga.." Marvel menyentuh bibirnya dengan sedikit tersenyum,yang sukses membuat Dira malu.
Ia ingat kejadian tadi di roftoop,di hiasi bintang malam,dan lampu yang berpendar dari jalanan dan mobil dan musik yang berasal dari suara klakson ia mencium Marvel dengan sedikit agresif.
"Lo sialan vel," ucap dira dengan meninju lengan Marvel dengan sedikit keras,hingga sang empu meringis. Sedangkan Dira tak menghiraukannya,ia tanpa menoleh langsung pergi ke kamar,dengan perasaan malu,marah,dan senang. Marvel memang suka membuat dirinya salah tingkah.
"Gila,cewek kekuatan nya besar banget" gumam marvel yang saat ini sedang mengelus perlahan lengan nya,terasa nyut² an.
.
.
.Hari ini Dira akan ke mansion milik nya untuk melakukan pekerjaan,dan ini masih pukul empat pagi,bahkan orang rumah pun masih tidur. Ia sengaja pergi pagi-pagi buta, selain agar menghemat waktu karena jarak nya yang cukup jauh,ia juga ingin olahraga sedikit. Sebelum pergi,Dira menulis pesan di secarik kertas.
"Mom,dad,bang,dan kalian semua,maaf nih Dira pergi lagi, nanti siang kalau enggak malam udah di rumah"
Setelah itu,Dira langsung pergi ke garasi,dan mengendarai mobil kesayangannya.Butuh waktu satu jam setengah untuk dira sampai di mansion miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd is Leader of Mafia [TAMAT]
Fiksi RemajaCover by: Pinterest Ini adalah kisah tentang gadis cantik sang penguasa dunia ,dia adalah Anindira Deolinda Chalondara. Gadis cantik yang yang sukses hingga dikenal oleh seluruh dunia. Gadis yang periang,murah senyum,dan baik hati,kini digantikan ol...