Extra Part [TAMAT]

32.9K 1.8K 90
                                    

7 tahun kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7 tahun kemudian

"Marvel,kai..ayo bangun,udah pagi!!" Teriak Dira dari lantai bawah. Dia sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan mereka berdua. Tepat hari ini,Dira dan Marvel sudah berumah tangga selama 7 tahun,dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Tepat hari ini,mereka pernah mengucap janji sehidup semati,tepat hari ini mereka berdua sudah menjalin hubungan sebagai suami istri. Mereka tak pernah menyangka ini terjadi sejauh ini.

Dulu yang sejauh matahari, kini sedekat nadi,dulu yang berjalan tak searah,kini mereka berjanji akan selalu bersama,dulu yang sering berjauhan,kini bahkan tak sanggup jika harus berjauhan terlalu lama. Sungguh egois dan dalam sebuah perasaan.

"Yes bunda.." mereka berdua teriak secara bersamaan dibalik selimut. Langsung saja mereka turun,tapi sebelum itu,anak dan ayah itu mencuci muka dan sikat gigi terlebih dahulu, sebelum sarapan,jika tidak Dira akan marah,dan itu menyusahkan.

"Pagi bunda cantik," kai menyembul dari balik badan Dira,sedangkan Dira yang sudah selesai memasak pun berjongkok menyetarakan tinggi badanya agar sama.

"Pagi anak bunda yang cantik,sudah sana ke meja makan,mana papa?" Tanya dira saat tak melihat marvel ikut turun dari lantai atas.

"Masih di kamar mandi,tadi kai tinggal," ujar kai langsung pergi ke meja makan

Namanya Mikaila Shaquille Anjasmara. Biasa dipanggil dengan Kai. Parasnya mirip sekali dengan Marvel. Padahal dia yang mengandung,dan begah sendiri,tetapi tidak ada mirip-mirip nya dengan dirinya.

Dira,tidak memperkenalkan Kai senjata,dan dunianya. Karena dirinya tidak ingin Kai terjerumus kedalam dunia yang berbahaya. Cukup dirinya saja,ia tidak akan membiarkan Kai nantinya akan mengikuti jejak dirinya.

Saat sedang melamun,ada tangan kekar yang memeluknya dari belakang. Dia tahu siapa pemilik tangan kekar itu. Marvel, suaminya,dan ayah dari anaknya.

"Kenapa lagi hmm?," Tanya Marvel dengan memeluk dira, menghirup aromanya sedalam mungkin.

"Enggak,cuma gak nyangka aja,bisa sejauh ini sama kamu, sampai punya kai di tengah kita," ujar Dira berbalik sambil menatap Marvel dengan senyum tipisnya

"Kenapa gak nyangka? Ini adalah anugerah sayang, separah apapun nantinya dimasa depan,aku harap aku akan selalu ada buat kamu,dan buat Kai,i'm Promise," ucap Marvel lalu mencium kening Dira sedikit lebih lama.

"Ayo kita sarapan,aku lapar," ujar Marvel menuntun Dira ke meja makan. Disana ada kai yang sudah duduk manis menunggu orang tua mereka datang.

"Pagi anak papa," Marvel mencium kening Kai dengan sayang. Putrinya ini sangat cantik pikirnya.

"Pagi papa,"

Setelah selesai sarapan,Dira ingin menyiapkan Kai,karena hari ini adalah telah hari pernikahannya,Dira ingin menitipkan Kai ke rumah mommynya.

Fake Nerd is Leader of Mafia [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang