Pembuatan Bugster Baru

1.3K 110 13
                                    

  Setelah sampai di tempat persembunyian Kuroto Dan, ia pun langsung membuat data data untuk membuat bugster baru untuk Parado.
 
  "Hey, aku butuh data data dari para dokter", kata Kuroto Dan.

  "Maksud mu apa?? ", tanya bingung Parado.

  "Yaitu data data dari Emu, Kiriya, Taiga, dan Hiiro", kata Kuroto.

  "Baiklah sesuai dengan keinginan mu", jawab Parado.

***

  Setelah itu dia pun langsung pergi ke rumah sakit Seito.

  "EMU!! Aku butuh data data kalian!! ", kata Parado yang sedang berlari menuju Emu.

  "Ada apa, kenapa kau menginginkannya??, tanya Emu yang kebingungan.

  "Aku membutuhka data data kalian untuk membuat bugster baru", kata Parado yang terengah engah karena berlari.

  "APA!! Kenapa kau menginginkan untuk membuat bugster baru!?!? Apa kau tidak memikirkan yang akan terjadi bila ada bugster baru!?!? ", kata Emu yang terkejut mendengar perkataan Parad.

  "Bukan untuk itu!! Tetapi untuk menemani aku yang sendirian", kata Parado yang sedang sedirian dan sedih.

  "Maafkan aku Parad, aku tidak mengerti apa yang kau katakan tadi. Aku akan memberikan data data para dokter besok", kata Emu yang merasa bersalah.
                                 ***

  Emu pun langsung pergi ke kantor atau tempat perkumpulan para dokter ahli bugster. Ia pergi sambil berlari lari menuju tempat tujuan nya tadi. Tiba tiba ia terjatuh dan melihat bahwa para dokter sudah berkumpul.

  "Ada apa dokter magang? ", tanya Hiiro dengan dingin.

  "Mengapa kau mengumpulkan kami di sini? ", tanya Taiga.

   "Ada yang ingin ku katakan, huh", jawab Emu sambil mengambil air hangat.

   "Cepat katakan, kami sedang ada tugas yang sangat banyak!! ", kata Nico dengan suara keras.

  "Baiklah, aku perlu data data kalian semua untuk membuat bugster baru untuk menemani Parado", kata Emu sambil duduk.

  "APA!!?? ", kata Taiga, Nico dan Hiiro dengan suara keras.

  "Apa yang kau rencanakan dokter magang, jika itu terjadi, maka akan ada kerusakan lagi!! ", kata dokter bedah terhebat sedunia.

  Tiba tiba datanglah Kiriya dari tangga, sambil memegang gashat baru. Dan sambil membawa data data.

  "Hey, apa yang sedang terjadi di sini?? Jika dia menginginkan data data kalian berikan saja", kata Kiriya dengan santai dan sambil memberikan data data dirinya kepada Emu.

  "Dari mana kau tau tentang itu?? ", tanya Hiiro dengan khawatir.

  "Aku mengetahui nya dari Kuroto Dan dan Parado. Mereka menginginkan seorang adik perempuan yang berupa bugster, untuk menemani Parad yang sedang sedirian", kata Kiriya dengan santai.

   "Ooo, jadi itu yang terjadi. Baiklah aku akan memberikan data data ku kepadamu Emu. Tapi berjanjilah untuk membuat bugster yang baik. Cepat Nico, ambilkan data data diri kita", kata Taiga dengan tenang dan senang.

  "Baik Taiga", jawab Nico dengan perasaan bahagia.

  "Baiklah dokter magang, aku akan memberikan data data diri ku", jawab Hiiro dengan santai.

  "Wah, terima kasih Kiriya. Kau sangat baik kepada ku", kata Emu dengan bahagia.

   "Itu bukan apa apa Emu", jawab Kiriya dengan senang.

                                ***

  Setelah  kejadian tersebut, Emu langsung lari menuju ke tempat yang sudah dijanjikan Emu dan Parad.

  "Hey Parad, aku sudah mendapatkan data-data mereka", kata Emu dengan bahagia.

 

  "Wah, terima kasih Emu. Aku akan menunjukkan bugster baru tersebut itu kapada mu nanti", kata Parado dengan bahagia.

  "Baiklah, kalau begitu aku langsung pergi saja ya", kata Emu dengan tenang.

  "Baiklah, sampai jumpa Emu", kata Parado dengan senang.

  Emu pun langsung pergi meninggalkan Parad yang sedang sedirian dan bahagia, menuju Rumah Sakit Seito.

The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang