"La la la la, sebentar lagi aku akan pergi menemui Ena", kata Parado sambil melompat lompat.
"Ugh, maafkan aku", kata seseorang yang tidak sengaja mendorong Parad.
"Hah, tidak mungkin. Kenapa bisa begini!!??", kata Parado sambil melihat Kiriya dan Ena yang sedang bertengkar.
Parad pun langsung berlari untuk meredakan pertengkaran yang sedang terjadi.
"BERHENTI!!!!", kata Parado sambil membentangkan tangan nya.
"Hah, apa yang kau lakukan!! Dia sudah tidak waras lagi!!!", kata Kiriya sambil menarik bahu Parad.
"Apa maksudmu??", tanya Parad sambil melepaskan pegangan tangan Kiriya.
"Dia sudah terpengaruh dengan kekuatan jahat", kata Kiriya sambil memegang tangan Parad.
"Apakah kalian sudah selesai?? Jika ingin bertarung, ayo mulai. Jangan mengundur undur waktu!!!", seru Ena sambil berlari untuk menyerang Parad dan Kiriya.
"Lari sekarang!!", kata Kiriya sambil mendorong Parad.
"Hah, tidak mungkin. Ena sadarlah, kenapa kau bisa begini, darimana kau mendapatkan gashat itu!!??", tanya Parad yang melihat gashat dan game drive pada Ena.
"Itu bukan urusan mu!!!", seru Ena sambil mendorong Kiriya sampai berubah ke bentuk asalnya.
"Apa maksudmu, Ena. Kau bekerja sama dengan siapa??", tanya Parad sambil memeluknya.
"Hah, ini tidak mungkin. Ini mustahil", kata Ena dalam hati.
"Sadar lah Ena, kenapa kau bisa begini??", kata Parado sambil mengelus elus kepala Ena.
"Pergi!! Biarkan aku berpikir. Hari ini, aku akan melepaskan kalian.
Sontak Parad dan Kiriya langsung terdiam tanpa ada satupun kata kata yang keluar dari mulut mereka.
"Ini mustahil, bagaimana kau bisa membuatnya seperti itu??", tanya Kiriya dengan terkejut.
"Nanti akan ku jelaskan, ayo pergi ke kantor CR", kata Parado sambil merundukkan kepalanya.
"Ayo", kata Kiriya sambil mencoba berdiri.
***
"Apa ini, tidak mungkin", kata Hiiro dengan terkejut.
"Apakah kau yang mencari masalah dengan kami??", tanya Taiga sambil mengeluarkan gashatnya.
"Apa yang kau maksud, aku tidak melakukan apa apa", kata Kuroto dengan santai.
"Apa yang kau maksud itu, kau berbohong", kata Nico sambil mengepalkan tangannya.
"Ohhhhhh, rupanya aku sudah ketahuan ya??", kata Kuroto sambil memutarkan badannya.
"Kita mulai saja!!", kata Taiga dengan kesal.
"Ayo!!", kata Emu, Hiiro dan Nico.
"Ayo, jika kau menginginkannya", kata Kuroto sambil memencer gashatnya.
Mighty Action X
Taddle Quest
Bang Bang Shooting
Kamen Rider Chronicle"Hensim", kata Emu, Hiiro dan Taiga.
"Game start", kata Nico sambil memutarkan badannya.
Dangerous Zombie
"Zero day", kata Kuroto sambil memasukkan gashatnya ke game drive nya.
"Serang!!!", kata Hiiro sambil berlari.
"Sekarang sudah dimulai, hiya!!!", kata Kuroto sambil berlari menuju para kamen rider lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...