Sekarang, para Kamen Rider sedang menyusun rencana. Untuk menyadarkan Ena, adik dari Parad.
Tiba tiba, Kiriya datang sambil mencampakkan jaket kulit merahnya itu ke lantai."Eh, apa yang terjadi pada mu??", kata Nico sambil memiringkan kepalanya.
"Bukan urusan mu!!!", kata Kiriya dengan kasar.
"Apakah, ada sesuatu yang dikatakan oleh Kuroto??", kata Hiiro sambil memakan kue krimnya itu.
"Diam saja!!", kata Kiriya membalas.
"Ayolah, katakan kepada kami, apa yang dikatakan oleh Kuroto kepada mu??", kata Emu sambil berjalan mendekat ke Kiriya.
"Huh, baiklah. Aku akan mengatakan yang sebenarnya", kata Kiriya sambil meminum segelas air.
Semuanya langsung terkejut dan gemetar akan apa yang ingin dikatakan oleh Kiriya.
"Aku kalah melawan Kuroto, tapi dia memberikan aku kesempatan untuk menjadi bagiannya", kata Kiriya sambil merundukkan kepalanya.
"Hmmmm, itu adalah bagian dari rencana ku", kata Taiga sambil tersenyum.
"Hah!! Jadi, kalian tidak terkejut tentang ini!?", tanya Kiriya sambil memiringkan kepalanya.
"Ya, itu kan bagian rencana dari Taiga. Kau kan bisa jadi anggota dari tim Kuroto, kemudian kau bisa mencari data data tentang Ena dan Kuroto disana", kata Emu panjang lebar.
"Jadi, apakah kau mau melakukannya??", tanya Hiiro sambil memberikan jaket kulit merah kepada Kiriya.
"Tentu!!! Tapi, apa bisa kalian menahan dari serangan ku??", kata Kiriya sambil menyombongkan diri.
"PERGI SAJA SANA!!!", kata Emu, Taiga, Nico, dan Hiiro yang kesal terhadap sikap Kiriya tadi.
Kiriya pun langsung lari menghindar dari amukan para Kamen Rider. Sekarang sejak ada kesempatan, Kiriya bersikap aneh seperti orang gila.
***
"Jadi, menurutmu dia kan bergabung dengan kita??", tanya Ena dengan santai.
"Tentu saja, dia akan meninggalkan teman temannya demi melihat mu saja", kata Kuroto sambil mengetik di komputer.
"Hmmm, benar juga", kata sambil memegang topinya.
"Halo, aku datang", kata Kiriya yang datang tiba tiba.
"Sesuai dugaan mu", kata Ena yang masih terlihat sakit.
"Jadi, kau mau melakukannya??", kata Kuroto sambil memegang pundak Kiriya.
"Terserah mu, aku akan melakukan apa pun", kata Kiriya sambil melihat ke arah Ena.
"Aku akan memberikan mu ini, untuk menghancurkan para Kamen Rider", kata Kuroto sambil memberikan satu poin item kepada Kiriya.
"Baikalah, aku akan melakukannya untuk mu", kata Kiriya sambil tersenyum.
Sorry ya... Soalnya, aku selalu lambat dalam mempublikasikan cerita ini. Soalnya selalu aja ada kendala.
Tapi, doa in aja. Biar bisa buat cerita makin banyak...
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...