Sontak, Parado pun langsung menyakan tentang apa yang sekarang sudah terjadi.
"Hey Kuroto!! Apakah kau sudah selesai membuat itu?? ", tanya Parado dengan penasaran.
"Tenang saja, aku sudah menyelesaikannya", kata Kuroto sambil tersenyum dan menunjukkan seseorang di belakangnya.
"Benarkah?? Baiklah, bawa dia kemari ", kata Parado dengan pensaran dan bahagia.
"Ayo, pergilah ke sana", kata Kiriya sambil menunjuk Parad.
"Baiklah", kata bugster baru tersebut.
Mereka pun saling berhadapan melihat satu sama lain. Parado pun seketika memeluk bugster itu. Bugster itu pun langsung membalas nya dengan pelukan yang erat. Kuroto pun hanya bisa melihat dan merasa bahagia di dalam hati.
"Baiklah, kalau begitu, nama mu sekarang adalah Ena Horodo", kata Parado sambil memegang tangan bugster tersebut.
"Baiklah, kalau begitu, pekerjaan ku sudah selesai", kata Kuroto dengan santai.
"Tunggu!! Apakah dia bisa seperti ku??", tanya Parad sambil berlari menuju Kuroto.
"Apa maksudmu??", tanya Kuroto.
"Apakah dia dapat menjadi kamen rider??", tanya Parad dengan tenang.
"Tenang saja, itu sudah aku urus. Gashat itu berada di samping mu", kata Kuroto sambil meninggalkan Parad dan Ena."Terima kasih Kuroto!!", kata Parado dengan bahagia.
***
Pada suatu hari, Emu dan para dokter sedang makan siang di CR. Tiba tiba, Parad datang bersama Ena, sang bugster baru.
Mereka pun langsung terkejut melihat ada seseorang di samping Parado."Siapa itu, Parad??", kata Emu dengan bingung dan terkejut.
"Dia adalah sang bugster baru yaitu Ena Horodo", kata Parad dengan santai.
"Apakah dia dapat bekerja sama dengan kita??", tanya Hiiro yang terkejut.
"Tentu saja, aku dapa melakukan apa saja yang kau minta, Hiiro Kagami", kata Ena dengan santai sambil bermain game milik Parad.
"Apa!! Dia bisa bicara?? Apakah kau memang benar benar bisa diharapkan??", tanya Taiga.
"Baiklah jika memng tidak percaya, aku akan melakukan apa yang kau minta saat ini juga", kata Ena dengan santai.
Tuit tuit tuit, kemudian terdengar bunyi alaram dari CR. Emu pun langsung pergi dan menjawab dari telepon tersebut.
"Cyeber Rescue Center", kata Emu dengan khawatir.
"Tolong!! Ada bugster yang menyerang!!", kata sang penelepon.
"Baiklah kami akan ke sana!! ", kata Emu dengan khawatir.
"Berhenti!! Biar aku yang pergi!!", kata Ena sambil berlari menuju pintu keluar.
"Tunggu aku, hey!", kata Kiriya dan Parad.
***
"Saatnya meyerang kalian!!", kata Ena sambil meyerang lawan.
"Kurang ajar, dia sudah mulai beraksi saja", kata Kiriya dengan kesal.
"Kalau begitu, mari kita mulai!!", kata Parado dengan semangat.
Mereka pun saling bertarung melawan para bugster yang sedang mengganggu para manusia.
***
"Huh, akhirnya selesai juga", kata Ena sambil berlari menuju kantor CR.
"Tidak ku sangka, rupanya dia tangguh juga", kata Kiriya sambil menggaruk garuk kepalanya
"Dia sudah diprogram menjadi seorang bugster yang hebat", kata Parado sambil tersenyum.
"Halo semua!! Aku sudah mengalahkannya!!", kata Ena dengan suara keras.
"Apakah kau bisa mengecilkan suaramu??", kata Hiiro dengan kesal.
"Hah, apakah itu benar??", tanya bingung Emu."Tentu saja. Kalau tidak percaya, tanya pada mereka. Tapi, berikan mainanmu kepadaku sekarang", kata Ena dengan gembira.
"Baiklah, ini untukmu", kata Emu dengan sabar.
"Dia memang mengalahkannya. Jadi, jangan tanya lagi", kata Kiriya dengan agak kesal.
"Ada apa dengan dia??", tanya Emu penasaran.
"Semenjak pertarungan tadi, ia bertindak agak aneh", kata Parado.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...