Sekarang, kejadian kejadian aneh pun mulai terjadi. Mungkin, karena Ena Horodo yang sedang terpengaruh dengan kekuatan jahat Kuroto Dan sekarang.
"Apa yang sedang terjadi padaku, huh", kata Kiriya sambil memakan Ice Cream.
"Mungkin, karena Ena yang sedang terpengaruh", kata Hiiro yang sedang makan Cake.
"Diam kau!! Aku tidak ingin membahas itu!!", kata Kiriya sambil berjalan menuju pintu keluar.
***
"Ini dia, sesuai dengan janjiku", kata Kuroto sambil memberikan sebuah gashat dan game drive kepada Ena.
"Mungkin, ini adalah kesempatan aku untuk menghancurkan para Kamen Rider", kata Ena sambil memegang gashat barunya itu.
"Hmmm, ya. Apakah aku boleh mengajak kakak mu??", tanya Kuroto sambil tersenyum.
"Menurut aku, tidak perlu. Karena dia hanya bisa mengganggu saja", kata Ena sambil berjalan menjauh.
"Oke, kalau begitu aku boleh ikut bertarung bersamamu??", tanya Kuroto sambil memegang tangan Ena.
"Hmmmm, aku akan mengizinkan mu, asalkan kau memberikan aku dua Dual gashat, bagaimana??", kata Ena sambil memeluk Kuroto.
"Baiklah, aku akan melakukannya demi mu", kata Kuroto sambil membalas pelukan Ena.
***
Kiriya pun telah sampai di tempat persembunyian Kuroto dan Ena. Dia datang ke sana untuk menemui Ena.
"Kuroto dimana kau??!! Ayo lawan aku", kata Kiriya dengan suara keras.
"Dia tidak ada, yang ada hanyalah aku", kata Ena sambil memegang topinya."Hah, tolong katakan kepadaku dimana dia Ena??", kata Kiriya sambil berjalan mendekat.
"Aku tidak mungkin memberi tahu mu, karena kami adalah satu kelompok", kata Ena sambil memegang gashat dan game drive.
"Hah, idak mungkin itu terjadi. Dari mana kau mendapatkan gashat itu?? ", kata Kiriya terkejut.
"Apa memang urusan mu", kata Ena sambil memencet gashatnya.
"Tidak mungkin, ini adalah cara satu satunya", kata Kiriya sambil memencet gashatnya juga.
Clink,
Bakusou Bike
Cyrstal Spirit(sorry,aku ngarang 😅)"Hensim", kata Ena dan Kiriya.
***
"Dia sudah mengizinkan aku untuk menghancurkan mereka, sekarang adalah giliran aku", kata Kuroto sambil berdiri melihat rumah sakit Seito.
"Menurutmu, itu benar Emu??", tanya Taiga sambil melipat kakinya.
"Apanya??", tanya Emu sambil bermain mainan Ena.
"Tentang Ena", kata Hiiro menjawab.
"Ya, tentu saja. Karena yang membuat adalah Kuroto", kata Emu sambil meletakkan mainannya.
"Hmmm, bisa jadi. Karena Kuroto pasti membuat sesuatu yang aneh jika ia membuat game baru", kata Nico sambil menunjukkan senyumannya.
"Tapi, itu.. ", kata Taiga tiba tiba lari menuju pintu keluar.
"Hey Taiga!! Kemana kau", tanya Nico sambil berlari meninggalkan CR.
"Ayo kita ikuti mereka", kata Hiiro sambil berlari.
"Ayo!!", kata Emu yang sedang berlari mengikuti Hiiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...