Para kamen rider sekarang mulai berkumpul di CR. Mereka berkumpul, untuk menyusun rencana rencana untuk mengembalikan ingatan Ena tentang meraka.
Sayangnya, kadang kadang. Mereka selalu di ganggu dengan 'serangan Ena terhadap para manusia', sehingga mereka sering mengundur waktu dalam menyusun rencana.
"Hey, apa rencana kita sekarang!!", kata Nico dengan kesal.
"Ya, percuma bukan?? Kalau begitu, aku akn pergi saja", kata Hiiro dengan dingin.
"Tunggu, bisakah kita berpikir lagi?? ", kata Emu sambil meminum susunya.
"Baiklah, ayo kita mulai", kata Kiriya sepiti orang yang kehilangan akal.
5 menit kemudian...
10 menit kemudian...
15 menit kemudian..
Hening ..."Hiya!!!!!! Huh, percuma saja", kata Kiriya sambil mencampakkan semua data data.
"Hah, apakah kau menemukan ide??", kata Taiga yang terkejut.
"Tidak usah kau tanyakan!!", kata Kiriya meninggalkan teman temannya.
...
...Suasana di CR menjadi sepi, karena sikap Kiriya tadi yang kasar. Semua yang ada di sana pun terdiam. Tidak ada satu orang pun yang berkata kata.
"Ya, kalau begitu aku akan langsung pergi saja", kata Nico sambil pergi membawa tas.
"Tunggu, sepertinya aku mempunyai ide", kata Taiga sambil menahan Nico yang sedang ingin pergi.
"Hah, apa itu!?", kata Emu, Parad, dan Hiiro dengan terkejut.
***
Seperti biasa, di tempat persembunyian Kuroto dan Ena, mereka sedang mencari data data baru untuk membuat Gashat baru untuk Ena.
"Hmmm, ini, itu, dan... Ya!!! Aku selesai akhirnya!!!", kata Kuroto sambil menunjukkan gashat barunya itu.
"Tentang permainan apa itu, Kuroto??", kata Ena sambil melihat lihat gashat dan game drivenya.
"Tentang seorang anak yang merupakan adik dari seorang bugster yang pandai dalam menipu para pemain lain", kata Kuroto sambil tersenyum menuju Ena.
"Apa itu akan untuk aku??", kata Ena sambil tersenyum.
"Ini dia, gashat tambahan mu", kata Kuroto sambil memberi gashat kepada Ena.
"Huh, apa ini!! Aku merasa ada yang aneh!?", kata Ena ketika menerima gashat.
"Ada apa Ena?? Apa kau baik baik saja??", kata Kuroto sambil meneluk Ena yang pingsan.
"Kakak ku, bantu aku", kata Ena sambil menutup matanya.
"Baiklah, aku akan bantu", kata Kuroto sambil meletakkan Ena di tempat tidur.
***
"Huh, kenapa aku selalu kesal??", kata Kiriya sambil memegang kepalanya.
"Jadi, apa yang kau inginkan sekarang, Kiriya??", kata Kuroto sambil berjalan menuju Kiriya.
"Apa yang kau inginkan??!!", kata Kiriya sambil mengajukan gashatnya.
"Tenang saja. Ini, aku punya gashat baru untuk mu", kata Kuroto.
"Apakah kau serius??", kata Kiriya sambil mengambil gashat dari tangan Kuroto.
"Aku akn memberikan ini kepada mu, asalkan kau lakukan ini", kata Kuroto sambil memegang pundak Kiriya.
"Apa itu??", tanya Kiriya sambil melepaska pegangan tangan Kuroto.
"Kau harus menjadi bagian kelompok aku. Aku akan memberikan waktu kepadamu", kata Kuroto sambil pergi meninggalkan Kiriya."Bisakah itu aku lakukan, sama seperti waktu itu??", tanya Kuriya dengan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...