"Baiklah, ini dia data data dari para dokter ", kata Parado terengah engah.
"Baiklah, aku akan memulainya!!! , tapi dengan satu syarat", kata Kuroto dengan aneh.
"Apa yang kau inginkan??", kata Parado dengan bingung.
"Kau harus mengganggu manusia lagi", kata Kuroto dengan dingin.
"Baiklah, apapun akan ku lakukan demi itu", kata Parado dengan sedih.
"Kalau begitu aku akan memulainya!!!", kata Kuroto dengan sedikit aneh.***
"Baiklah akan ku mulai", kata Parado dengan khawatir. Perfect Knock Out. "Dai hensim", kata Parado. Dual gashat go!!
"Baiklah, aku akan memulainya!! ", kata Parado dengan suara besar dan sambil menembak.***
Tuit tuit tuit, bunyi dari suara alat Cyeber Rescue Center. Semua orang pun langsung terkejut, apalagi Emu.
"Cyeber Rescue Center", kata Emu dengan tergesah gesah."Tolong ada bugster yang sedang menyerang!! ", kata seseorang yang sedang menelepon.
"Baiklah, kami akan ke sana!! Kenapa ini bisa terjadi, padahal hampir semua bugster sudah punah", kata Emu dengan terkejut.
"Tenang Emu, itu adalah tindakan dari Parad, ia pasti disuruh oleh Kuroto Dan", kata Kiriya dengan santai.
"Dari mana kau tau?? ", kata Hiiro dengan dingin.
"Aku sudah menduga duga, bahwa itu akan terjadi", kata Kiriya sambil memakaikan jaket kulit.
"Baiklah, ayo langsung kita selesaikan!! ", kata Emu sambil berlari menuju pintu keluar.
"Emu!! Tunggu aku", kata Hiiro.
***
"Apa yang sedang kau lakukan??!!", kata Emu dengan perasaan marah dan terkejut.
"Aku harus melakukannya!! Agar aku tetap mempunyai orang yang dapat menemani aku!! ", kata Parado dengan suara keras.
Ting ting ting, tiba tiba ada suara yang memandai Parado. Parado pun langsung pergi meninggalkan mereka."Hey, kau mau kemana!! ", kata Hiiro dengan kesal.
Parad pun tidak membalas perkataan Hiiro, ia hanya langsung pergi entah kemana."Biarkan saja Hiiro, kita harus menolong pasien terlebih dahulu ", kata Emu dengan sikap yang sabar.
"Baiklah", jawab Hiiro dan Kiriya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Bugster "Kamen Rider Ex Aid"
FantasyIni adalah cerita dimana ada seorang anak perempuan yang merupakan bugster dan adik Parado. Dalam cerita ini Parad dan Kuroto akan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bugster tersebut Tapi, selalu ada saja halangan yang dihadapai oleh...