(1)

24.2K 335 5
                                    

"Nan.. Ayo buruan balik" ujar Nayshila.
"Iya-iya ayo" Ujar Kenan.
Mereka pun pulang ke kosan Nayshila, karena mereka akan mengerjakan tugas dari dosen mereka.

Sesampainya di kosan.

"Nay, sorry gue ada urusan dulu nih, lu duluan aja ngerjain tugasnya, ga usah nungguin gue" ujar Kenan.
"Emangnya lu mau kemana Nan?" Tanya Nayshila.
"Ada deh, udah masuk gih, ntar gue beliin martabak ketan keju kesukaan lu"
"Serah lu dah, baliknya jangan kemaleman Nan, jaketnya pake yang bener"
"Iya Ibu.." Ujar Kenan, dan ia pun melaju pergi.

Nayshila Zahra atau biasa dipanggil Naya. Ia sudah bersahabat dengan Kenan Putra, sedari mereka duduk di bangku menengah pertama.
Mungkin kalian pernah mendengar kalimat ini "Perempuan dan laki-laki itu takkan pernah bisa bersahabat, karena salah satu diantara mereka pasti akan ada yang jatuh cinta". Ungkapan itu pun benar adanya, karena Naya sudah jatuh cinta kepada Kenan, sedari mereka kelas 2 SMP.

Suara klakson motor pun membangunkan Naya dari tidurnya. Ia pun bergegas membuka pintu kamar kosannya.

"Apa sih Nan? berisik tau" Ujar Naya dengan setengah sadar.
Tiba-tiba saja Kenan pun memeluk Naya. Sontak jantung Naya pun berdetak dua kali lebih kencang.

"Nay.. Gua diterima sama Acha" Ujar Kenan dengan kegirangan.
Hati Naya pun serasa hancur berkeping-keping.
"Oh.. Selamat ya" Ujar Naya dengan suara yang mulai bergetar.

Ternyata membuat Kenan jatuh hati tak semudah itu.
Naya harus berjuang lebih keras lagi agar Kenan bisa jatuh hati kepadanya.

Bersambung...

🌸🌸🌸
Jangan lupa kritik dan sarannya yaaa.
Cerita ini terinspirasi dari kisah seseorang, cerita ini ga bermaksud untuk menyinggung siapa pun.
Selamat membaca yaaaa 🐣
Lop yaaa 🤗❣

JALANG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang