(23)

2.7K 69 2
                                    

Sudah beberapa minggu ini, Naya tidak bertemu dengan Kenan, karena Kenan sedang sibuk dengan grup teaternya. Naya tak mau egois, namun ia pun merasa sangat kehilangan. Bahkan, sekarang Kenan sukar dihubungi. Naya sangat merindukan Kenan yang dahulu, yang selalu ada untuknya.

Pada pagi hari, Naya mendapatkan beberapa pesan dari Kenan.
"Nay, mbb ya, aku baru pulang latihan. Kamu udah tidur?"
"Udah tidur ya?"
"Good night Nay, sleep well"

"Dia baru balik jam 1 malem!" seru Naya, kaget.
Akhirnya Naya membalas pesan Kenan.
"Kamu pulang jam segitu? Jaga kesehatan dong Nan."

Waktu sudah menunjukan pukul 8 pagi, Naya pun segera berangkat ke kampus.

***
Kenan tak kunjung membalas pesannya, akhirnya Naya pun mengirim pesan lagi kepada Kenan.

"Hai, morning Nan, have a nice day ya."

Setelah selesai kelas, Naya mencari Kenan ke kelasnya. Sebelumnya, Naya dan Kenan pernah mengirimkan, jadwal mereka masing-masing, tujuannya agar mereka tahu kegiatan satu sama lain. Namun, hari ini Kenan tak kuliah.
Naya pun menelpon Kenan, tapi nomornya tidak aktif.

"Kenan kemana sih?" batin Naya.

Akhirnya Naya berinisiatif untuk mendatangi kosannya Kenan. Tapi hasilnya nihil, Kenan tak ada di kosannya. Malamnya Naya mendatangi kosannya Kenan lagi. Bahkan Naya nekat mendatangi kosan Kenan, pukul 11 malam. Hasilnya masih nihil, Kenan tak ada di kosannya.

"Kamu kemana sih Nan? Aku khawatir sama kamu" batin Naya.

🌸🌸🌸
Kenan mulai hilang lagi :(
Kemanakah Kenan gerangan?
Yoo yang tau, komen yoo hehe
Jangan lupa vote juga yaaa
Terima kasih 🤗🥰

JALANG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang