(17)

3.3K 85 2
                                    

Sudah hampir sebulan Naya tak pernah berkomunikasi lagi dengan Kenan. Saat berpapasan di kampus pun, mereka sudah enggan menyapa.
Ya, ego mereka sama-sama besar. Tidak ada yang mau memulai terlebih dahulu. Padahal mereka tengah merindukan satu sama lain.

***
Akhir-akhir ini, Naya sedang membantu adik tingkatnya, untuk melakukan sebuah mini riset. Jadi mereka sering bertemu. Hari ini Doni, adik tingkat Naya, mentraktir Naya dan mengantarkan Naya, ke kosannya.

"Makasih ya Don" ujar Naya.
"Iya sama-sama Kak, makasih ya udah bantuin saya" ujar Doni.
"Iya sama-sama Don, nyantai aja"
"Oke deh Kak, saya pulang dulu ya"
"Iya, hati-hati ya Don" ujar Naya.

Doni pun melajukan motornya.

"Oh sekarang mainannya berondong ya" ujar Kenan ketus.
Naya sedikit terkejut dengan kehadiran Kenan, namun ia berusaha untuk bertingkah sewajarnya.
"Ngapain lu kesini?" ketus Naya.
"Gue mau minta maaf ke lu Nay" ujar Kenan dengan nada bersalah.
"Basi lu Nan, balik sonoh" usir Naya.
"Oh sombong ya lu sekarang, mentang-mentang udah jadian sama berondong itu"
"Apaan sih lu Nan? balik gih urusin cewek lu tuh, nanti dia ngambek lagi gara-gara lu deket sama gua"
"Gua udah mutusin Acha"
"Gua ga peduli Nan"
"Oh lu ga peduli lagi ke gua, gara-gara bocah tadi?"
"Ga usah nyalahin orang lain deh Nan, lu yang buat gua kaya gini!"
"Lu ga ngerti kondisinya Nay"
"Lu nya aja yang terlalu bucin Nan, udahlah balik aja sama cewek lu lagi, gua udah ga peduli lagi sama hal yang menyangkut lu"
"Tapi gua ga bisa hidup tanpa lo Nay"
"Terus? Masalah gitu buat gua?"
"Nay, please maafin gue, gue tau gue salah, gue bener-bener butuh lo, please jujur sama perasaan lu Nay"
"Udahlah Nan, gue capek" ujar Naya.
Naya pun mulai masuk ke dalam pagar kosannya.
"Nay, please jujur sama perasaan lo sendiri, jangan nyiksa diri lo sendiri" teriak Kenan.
Naya pun kembali ke hadapan Kenan.
"Maksud lo apa?" tanya Naya ketus.
"Gue tau, sebenernya lo ada rasa kan ke gue?" tanya Kenan.
"Ga usah ngaco Nan"
"Please jujur sama gue Nay"
"Ga usah ke pdan deh lo Nan"
"Nay tolong dong jujur sama perasaan lo" ujar Kenan dengan nada memelas.
"Oke, oke gue jawab. Gue emang ada rasa sama lu, terus emangnya kenapa?" tanya Naya, masih dengan nada ketus.
Kenan pun memeluk Naya dengan erat.
"Maafin gue ya Nay, gue ga mau kehilangan lo lagi, gue sayang sama lo Nay, mulai sekarang kita jadian ya" ujar Kenan.
Naya pun melepaskan pelukan Kenan.
"Sinting ya lo Nan!" bentak Naya.
"Nay, sekarang gue sadar, gue pun ada rasa ke lo Nay. Gue ga bisa hidup tanpa lo Nay, gue butuh lo, gue pengen kita jadian Nay"
"Kenapa sih lo Nan? Semenjak putus dari Acha, lu jadi ga waras ya?"
"Nay, gue serius. Gue pengen kita jadian. Gue pengen lu jadi milik gue Nay"
"Jangan terlalu terburu-buru Nan, mendingan lu yakinin hati lu dulu aja, sebenernya hati lu tuh buat siapa?" ujar Naya.

🌸🌸🌸
Akhirnya Kenan ngungkapin perasaannya ke Naya ya 🤭
Menurut kalian, gimana nih kelanjutan kisahnya Naya sama Kenan?
Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar
Plus jangan lupa vote juga ya hehe
Terimakaciiii 🤗🥰

JALANG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang