Keesokan paginya Naya mendapatkan pesan dari Kenan.
"Nay, sorry ya gue ga bisa balik sekarang, gue mau istirahat dulu di kosan, gue janji, ntar minggu kita balik ya" ujar Kenan.
Naya pun membalas "Ok gpp, gws."
Kenan pun membalas pesan Naya.
"Nay lo kenapa?" tanya Kenan.
Naya masih kesal kepada Kenan, akhirnya ia pun tak membalas pesan dari Kenan. Ia pun mematikan ponselnya."Maafin gue Nan, tapi gue butuh waktu buat sendiri dulu" lirih Naya.
***
Akhirnya malam pun tiba, Naya menyalakan ponselnya. Benar saja puluhan pesan dan panggilan dari Kenan, memenuhi notifikasi ponsel Naya.
Kenan meminta Naya untuk datang ke kosannya, untuk menemaninya.Naya menghela nafas perlahan, akhirnya ia pun mulai bersiap-siap dan berangkat ke kosan Kenan.
***
Sesampainya di Kosan Kenan. Naya pun segera ke kamar Kenan."Nan.." panggil Naya sambil mengetuk pintu kamar Kenan.
Tak lama kemudian Kenan pun membukakan pintunya.
"Naya lu kemana aja sih, yuk masuk" ujar Kenan.
Naya pun masuk ke dalam kamar Kenan.
Ia melihat banyak makanan di kamar Kenan, padahal tadi Kenan memintanya untuk mengantarkan makanan."Katanya lu belum makan Nan?" tanya Naya agak kesal.
"Iya Nay, tadi Acha habis dari sini, habisnya lu tiba-tiba menghilang gitu aja" ujar Kenan.
"Ya udah gua balik ya, lagian lu juga udah ada makanan, jadi gue ga usah beliin lu makanan lagi" ujar Naya sambil beranjak menuju pintu.Tiba-tiba Kenan pun memeluk Naya dari belakang.
Perasaan Naya semakin tak karuan, namun ia sangat senang atas perlakuan Kenan."Akhir-akhir ini lu kenapa sih Nay? Lu lagi pms ya?" tanya Kenan.
"Nggak kok Nan, gue juga ga tau, gue lagi sensi aja" lirih Naya.
Kenan membalikan badan Naya.
"Maafin gue ya Nay, gue ngerepotin lo terus, gue bikin lo kesel terus, sorry ya" ujar Kenan.
"Apaan sih lu lebay banget" ujar Naya.Mereka pun akhirnya tertawa bersamaan.
"Ya udah lu istirahat gih Nan" ujar Naya.
"Temenin gue Nay" pinta Kenan dengan nada memelas.
"Huu manja lo"
"Please ya temenin"
"Iya-iya anak manja" ketus Naya.Kenan merebahkan badannya di kasur, sedangkan Naya duduk di pinggirnya, sambil mengusap lembut kepala Kenan.
Akhirnya Kenan pun tertidur.
"Selamat tidur ya sayang, sleep tight" bisik Naya, sambil mengecup dahi Kenan.
Naya pun merapikan selimut Kenan, lalu pulang ke kosannya.
Bersambung...
🌸🌸🌸
Jangan lupa baca terus kelanjutannya dan di vote yaaa 😉 hehe
Terima sayang 🤗🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)