"Nay, aku boleh minta tolong?" tanya Kenan melalui sambungan telepon.
"Kenapa Nan?" tanya Naya.
"Jadi gini, Pak Tomo udah minta hasil revisian Nay, aku baru ngerjain setengahnya, kamu bisa bantu aku ga? Aku lagi latihan teater, Bang Edo lagi galak banget, aku ga bisa izin, dan deadlinenya 1 jam lagi, tolongin aku ya sayang, aku butuh banget bantuan kamu" ujar Kenan dengan nada memelas.Naya merasa tak tega, dan ia pun sedang tidak ingin berdebat, akhirnya Naya mengiyakan permintaan Kenan.
"Ya udah aku bantuin, nanti kirim filenya lewat email aku, sama jangan lupa, kirimin email Pak Tomonya, sama kamu kirimin password email kamu, biar aku bisa ngirim lewat email kamu" ketus Naya.
"Iya, makasih ya Nay, nanti aku kirim lewat wa ya email Pak Tomo sama password email aku. Oh, iya nanti pulang latihan aku ke kosan kamu ya. Love you Nay, nanti aku kabari lagi ya, Bang Edo udah manggil aku" ujar Kenan.Kenan mematikan sambungannya, tanpa mendengar jawaban dari Naya.
"Sebegitu pentingnya ya, teater buat hidup kamu Nan?" ujar Naya sedih.
***
Naya mengerjakan tugas Kenan, lalu mengirimkannya kepada Pak Tomo.Seselesainya mengerjakan tugas, Naya merapikan kamarnya, lalu berias diri, karena ia tahu, Kenan akan datang ke kosannya.
Waktu terus berjalan, hingga akhirnya malam pun tiba. Kenan tak kunjung datang, akhirnya Naya pun mengirimkan sebuah pesan kepada Kenan.
"Nan, kamu ga jadi ke sini ya?" tanya Naya, melalui aplikasi WhatsApp.
Kenan tak kunjung membalas pesannya, Naya pun berinisiatif untuk menelepon nomor Kenan. Ya seperti biasanya, nomor Kenan, sedang tidak aktif.
***
Keesokan paginya."Duh muka gue lengket banget, ya ampun gue lupa ngehapus make up" ujar Naya terkejut.
Ternyata Naya ketiduran lagi.
Ia langsung mengecek ponselnya, karena ia takut Kenan menghubunginya. Namun, tak ada satu pun pesan dari Kenan, bahkan pesan yang ia kirimkan tak dibaca oleh Kenan.
"Kenapa sih Nan, kamu ingkar janji?" gumam Naya.
🌻🌻🌻
Kalau kalian jadi Naya, apa nih yang bakal kalian lakuin?
Yuk tulis komentar kalian, dan jangan lupa vote juga ya hehe
Terima kasihhh 🤗🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)