Malamnya Naya mengaktifkan ponselnya.
Ia sedikit terkejut dengan puluhan pesan yang dikirimkan oleh Kenan.
Kenan terlihat khawatir kepadanya.Pesan terakhir dari Kenan, mengejutkannya. Pesan itu dikirim, 10 menit yang lalu.
"Nay, gue di depan kosan" pesan dari Kenan.
Naya pun segera keluar dari kamarnya, lalu mengintip ke jendela pintu depan. Ia dapat melihat Kenan sedang berdiri di depan pagar kosannya.
Tak lama kemudian, Kenan meneleponnya.
"Halo Nay, akhirnya lu aktif juga" ujar Kenan.
"Iya sorry tadi hp gue mati Nan" ujar Naya.
"Nay gue di depan kosan nih"
"Iya gue tau" ujar Naya sembari membuka pintu depan kosannya.Kenan tersenyum melihat kehadiran Naya.
"Lu mau sampai kapan ngehabisin pulsa gua Nay" ujar Kenan sambil tertawa.
Naya pun mematikan teleponnya."Lu kemana aja sih Nay, gatau apa orang khawatir sama lu" tanya Kenan.
Perasaaan Naya begitu senang mendengar ucapan Kenan.
"Gua tidur seharian, terus hp gue mati Nan" jawab Naya.
"Nih gue bawain martabak ketan keju kesukaan lu Nay" ujar Kenan sembari menyodorkan plastik yang berisikan martabak.
"Ya udah masuk aja Nan" Ujar Naya sembari membuka kunci pagar.Kenan dan Naya pun masuk ke kamar Naya.
"Tumben kosan lu sepi Nay" ujar Kenan.
"Iyalah maklum malming" ujar Naya.
"Pantesan, makanya lu juga buruan punya pacar dong Nay" ledek Kenan sembari tertawa.
"Ngapain punya pacar, kan gua udah punya lu" ujar Naya pelan.
"Hah? Apa Nay?" tanya Kenan.
"Kepo banget deh lu Nan"
"Yee habisnya lu ngomongnya pake bisik-bisik segala sih"
"Lu nya aja yang budek"
"Apaan sih lu Nay rese" ambek Kenan.
Naya pun hanya tertawa.🌸🌸🌸🌸🌸
Terima kasihhh karena sudah setia membaca cerita amatir ini hehe
Terus ikuti yaaa, karena selanjutnya bakal ada hal yang lebih sweet dan..... rahasia deh wkwk
Pokoknya jangan lupa baca terus yaaa
Lop yaaaa 🤗💙
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)