(27)

2.8K 70 2
                                    

"Nay maaf aku baru ngasih kabar, semalem aku kena demam, aku lupa ga charge hp aku. Semalem aku dianter Bang Edo ke kosan. Sekali lagi maaf ya Nay" tulis Kenan, melalui sebuah pesan.

Naya begitu khawatir dengan keadaan Kenan, tanpa pikir panjang, Naya segera bergegas ke kosan Kenan.

"Nan.." panggil Naya, sambil mengetuk pintu.
Tak lama kemudian, Kenan membuka pintu kamarnya.
"Ya ampun Nan" ujar Naya lagi.
Ia memegangi dahi, leher, dan lengan Kenan.
"Badan kamu panas banget Nan, ya udah yuk ke dokter" ujar Naya dengan panik.
"Oke, bentar ya aku siap-siap dulu Nay" ujar Kenan.

Beberapa menit kemudian, Kenan pun keluar dari Kamarnya.

"Yuk Nay" ajak Kenan.
"Ya udah ayo, mas go carnya udah datang" jawab Naya.

Naya memapah Kenan yang terlihat sangat lesu.

***
Sesampainya di dokter.

Selama menunggu antrian, Kenan hanya bersandar lemas, di bahu Naya.

"Kenan Putra" panggil seorang suster.
"Yuk Nan, kita periksa dulu" ajak Naya.

Kenan dan Naya masuk ke ruangan dokter, dan Kenan segera diperiksa oleh dokter.

"Oh ini hanya kecapaian. Nanti saya kasih obat demamnya ya, ini antibiotik, kalau ini obat untuk flu dan batuknya, sama ini ada vitaminnya" jelas dokter, sembari memberikan obat.
"Oh iya terima kasih Dok" ujar Naya.
"Iya sama-sama, nanti urusan administrasinya di depan saja ya" ujar Dokter.
"Baik Dok, permisi" pamit Naya.

Setelah menyelesaikan proses administrasinya. Kenan dan Naya pulang ke kosan Kenan.

***
Sesampainya di kosan Kenan.

"Kamu istirahat dulu ya Nan. Aku mau beli makanan dulu ke depan" ujar Naya.

Kenan hanya mengangguk dengan lemas.

Naya membelikan sop dan ayam goreng untuk Kenan, di warung nasi, depan kosan Kenan.

***
"Yuk makan dulu Nan" ujar Naya.

Naya pun menyuapi Kenan, dan memberikan obat untuk diminum oleh Kenan.

"Makasih ya Nay" ujar Kenan.
"Iya sama-sama, nanti habis ini jangan terlalu diforsir ya Nan" pinta Naya.
"Iya Nay"
"Sini, aku charge kamu lagi" ujar Naya, sambil meregangkan tangannya.
"Nanti kamu ketularan Nay"
"Berisik" ujar Naya, sambil memeluk Kenan.
"Makasih ya Nay, kamu emang perempuan yang baik" ujar Kenan, sambil mengelus kepala Naya.

🌹🌹🌹
Yuhuu ada yang baper ga sama bagian ini hehe? 🤭
Oh iya, jangan lupa komen dan votenya yaa
Terima kasih 🤗💙

JALANG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang