Naya pulang ke Bandung menggunakan bus malam. Perasaan Naya sangat kalut, ia sangat khawatir kepada Mama dan Adiknya.
Sesampainya di Bandung, ia langsung datang ke rumah sakit, tempat Mama dan Adiknya dirawat.
***
"Kak Naya" ujar Rayhan.
Naya pun memeluk Rayhan.
"Kakak ke Mama dulu ya sayang" ujar Naya, sambil mengusap puncak kepala Rayhan.Naya menghampiri Mamanya yang sedang terbaring, tepat di sebelah ranjang Rayhan.
"Nay, kamu udah pulang? Maaf ya Mama ngerepotin" ujar Mama.
"Iya Ma. Mama ga ngerepotin kok, lain kali Mama hati-hati ya. Naya ga mau Mama kenapa-kenapa lagi"
"Iya sayang" ucap Mama lembut.***
Naya selalu mengurus Mama dan Adiknya. Ia seolah lupa dengan hal, yang menyangkut dengan Kenan. Bahkan ia sama sekali tidak menyalakan ponselnya.Ini sudah hari kedua, Naya menemani Mama dan Rayhan di rumah sakit. Biasanya setiap pagi, Naya selalu pulang dahulu, untuk mengambil baju, ataupun membuat makanan, dan hal lainnya.
Pada pagi ini Naya pun pulang dahulu ke rumahnya, untuk mengambil baju ganti, dan untuk membersihkan dirinya.
***
Sesampainya di rumah. Naya melihat Kenan di depan rumahnya."Nay.." lirih Kenan.
"Ada perlu apa lu ke sini?" ujar Naya dengan nada yang ketus.
"Aku mau minta maaf sama kamu Nay"
"Basi lo!"
"Please dengerin penjelasan aku dulu ya Nay"
"Ya udah masuk aja dulu ke dalem Nan, ga enak diliatin tetangga" ajak Naya.Mereka pun masuk ke dalam rumah Naya.
"Nay, aku sama Acha bener-bener udah ga ada apa-apa kok, dia cuma lawan main aku aja, dan aku pun ga enak sama Bang Edo, dia udah nawarin aku, masa aku tolak, Bang Edo udah baik banget sama aku Nay. Terus bukannya aku ga mau nganterin kamu pulang, tapi malam itu lagi gladi Nay, aku ga bisa izin, dan maaf aku baru bisa nemuin kamu" ujar Kenan.
Naya menghela nafasnya sejenak.
"Nan kamu capek ga sih sama kita yang kaya gini? Aku rasa ego kita sama-sama besar, aku ingin kamu selalu ada buat aku dan begitupun sebaliknya. Aku ga mau kita terus menerus nyakitin diri kita sendiri. Aku rasa, kita emang ga cocok buat ngejalanin suatu hubungan" ujar Naya pasrah.
"Tapi Nay, aku ga mau kita malah jadi kaya gini, please kasih aku kesempatan sekali lagi aja Nay"
"Ini demi kebaikan kita kok Nan"
"Please Nay aku mohon, aku sayang sama kamu"
"Aku pun ngerasain hal yang sama Nan, tapi kamu pernah berpikir ga sih? Rasa kita sama-sama besar. Tapi Nan, kita tuh ga cocok buat menjalani sebuah hubungan yang lebih dari hubungan persahabatan, bukannya cinta itu ga bisa dipaksakan? Aku ngerasa kamu terlalu memaksakan semuanya. Lagipula apa yang kamu takutin sih sebenernya? Sebelum atau sesudah ada rasa ini, kita masih temenankan? Apa kamu ga kangen kita yang dulu Nan? Yang sama-sama terbuka, yang saling memahami. Aku rasa justru hubungan yang ga jelas ini udah ngekang kebebasan kita yang dulu Nan. Memang bagus untuk mengikuti rasa kita, tapi ga ada salahnya kan kalau kita ikuti kata logika juga? Seharusnya kita bisa bertingkah ya selayaknya teman aja, ga lebih. Seharusnya kita tetap ada di koridor yang sama, ga melangkah terlalu jauh kaya gini"
"Nay, aku mohon, kasih aku kesempatan sekali lagi ya" pinta Kenan sembari menggenggam tangan Naya penuh harap.Naya diam sejenak.
"Nan, kita kasih jeda dulu ya. Aku rasa, kita butuh waktu untuk sama-sama berpikir, apa hubungan ini masih layak untuk dilanjutin atau nggak. Tolong hargai keputusan aku ya"
"Oke kalau itu mau kamu Nay" pasrah Kenan.🌷🌷🌷
Penasaran ga nih sama kelanjutan hubungannya Naya dan Kenan?
Semua jawabannya akan terkuak di episode selanjutnya yaaa, jadi jangan lupa buat baca episode selanjutnya ya hehe
Terima kasih 🤗😚
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)