Keesokan paginya, Kenan menelpon Naya.
"Halo Nay" ujar Kenan.
"Halo Nan, kamu kemana aja sih? Ga bisa aku hubungi, terus kamu ga ada di kampus" ujar Naya.
"Iya maaf ya Nay, kemarin aku ketiduran, jadi ga kuliah, terus aku dari siang sampai malem latihan teater lagi, dan hp aku ketinggalan, dan lupa aku charge"
"Kamu tuh ya, makanya jangan terlalu diforsir, kalau kamu sakit gimana?"
"Iya maaf ya sayang, aku ga bakal kaya gini lagi"
"Janji?"
"Iya sayang"
"Ya udah siap-siap gih, kamu ada kelas pagi kan?"
"Iya Nay"
"Ya udah, sampai ketemu di kampus ya Nan"
"Iya sayang" ujar Kenan.Kenan pun mematikan sambungannya.
Naya pun segera bersiap-siap untuk berangkat kuliah.
***
Sesampainya di kampus.Sebelum Naya masuk ke kelas, Naya mencari Kenan ke kelasnya terlebih dahulu.
"Eh Gas, liat Kenan ga?" tanya Naya, kepada Bagas, teman sekelas Kenan.
"Kenan ga kuliah hari ini Nay" jawab Bagas.
"Oh oke deh, thank's ya Gas" ujar Naya."Kenan kemana lagi sih? Kok anak itu ngilang lagi" batin Naya.
Setelah selesai kelas, Naya mendatangi kosan Kenan. Untungnya Kenan masih ada di kosan.
Kenan membukakan pintu dengan keadaan setengah sadar, kerena baru terbangun dari tidurnya."Kenan Putra, lu kemana aja sih? Gatau apa orang khawatir banget! Kenapa sih lu ngilang!" bentak Naya.
"Iya maaf Nay, aku udah buat kamu khawatir" sesal Kenan.
"Terus kenapa kamu ga kuliah lagi?"
"Aku ketiduran Nay"
"Dasar bego" ujar Naya, sambil memukul-mukul badan Kenan.Kenan memeluk tubuh Naya dengan perasaan bersalah.
"Maafin aku ya Nay, aku janji ga bakal bikin kamu khawatir lagi" ujar Kenan lembut.Amarah Naya mulai meredam, Kenan memang memiliki beragam cara, untuk membuat Naya selalu luluh kepadanya.
🌸🌸🌸
Dasar ya wanita, padahal cuma dipeluk aja amarahnya langsung ilang ya 😅
Kalau kalian gimana nih yang ciwi²? Kaya Naya juga ga?
Yuk tulis di komen hehe
Jangan lupa vote juga yaaa
Terima kasih 😁🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)