Suara klakson motor membuat Naya keluar dari rumahnya.
"Yuk Nay" ajak Kenan.
"Tapi Rayhan mau ikut juga Nan, soalnya nyokap lagi ada urusan, baru balik nanti malem" ujar Naya.
"Oh ya udah, gue ambil mobil dulu" ujar Kenan....
Akhirnya Naya, Kenan, dan Rayhan pun berangkat ke salah satu mall yang ada di Bandung.Mereka menghabiskan waktu di timezone.
"Eh Nay, foto box yuk, kek nya kita jarang foto deh" ajak Kenan.
"Rayhan gimana?" tanya Naya.
"Ya ajak juga lah, gimana sih lo"
"Oh okay deh" ujar Naya.
Akhirnya mereka pun foto bersama....
"Kak, pulang yuk laper" ajak Rayhan kepada Naya.
"Ya udah, kita makan dulu aja, biar Kak Kenan yang traktir" ujar Kenan kepada Rayhan.
"Tumben lu baik Nan" ujar Naya.
"Yeh lu nya aja yang ga pekaan" ujar Kenan.Naya, Kenan, dan Rayhan pun makan di salah satu restoran cepat saji yang ada di mall.
"Mau bungkus ga Ray?" tanya Kenan.
"Ga usah Kak, aku mau pulang aja" ujar Rayhan.
"Oh ya udah kita sekalian pulang aja ya, lagian udah malem juga" ujar Kenan.Mereka pun akhirnya pulang.
...
Sesampainya di rumah Naya. Rayhan pun segera masuk ke dalam rumah."Thank's ya Nan" ujar Naya.
"Iya sama-sama, makasih juga ya Nay" ujar Kenan.
"Ya udah lu masuk gih, istirahat" ujar Kenan lagi, sembari mengelus puncak kepala Naya.
"Okay, lu juga Nan, bye" ujar Naya, sembari memasuki rumahnya."Woiii" kaget Rayhan.
"Apaan sih Ray, bikin kaget aja" ujar Naya.
"Iya maaf. Eh, iya Kakak pacaran ya sama Kak Kenan?"
"Apaan sih Ray, nggak kok"
"Kenapa ga pacaran aja sih? Kak Kenan orangnya baik banget"
"Udah ah ga usah bahas yang ga penting, mendingan, sekarang kamu bersih-bersih, terus tidur gih"
"Alah bilang aja salting"
"Rayhan!" bentak Naya.
Rayhan pun lari ke kamarnya sambil tertawa....
"Emang sih Kenan baik banget ke Rayhan. Tadi aja selama di timezone, dia lebih banyak main sama Rayhan. Pertanyaan Rayhan juga selalu menuhin kepala gue, kenapa gue ga bisa jadian sama Kenan?" batin Naya.🐣🐣🐣
Ada yang tau kenapa Naya ga jadian mulu sama Kenan?
Yuk mari kita doakan semoga kelanjutannya semakin jelas lagi hehe
Jangan lupa baca terus kelanjutannya yaaa
Tencuuuu 🤗🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG [TAMAT]
RomanceKau memanggilku hanya saat kau butuh, aku hanyalah sebatas jalang di matamu. (SEASON 1) Peringkat Cerita: #1 galau (29 September 2021) #6 seru (19 Juli 2021) #7 roman (21 Mei 2021) #7 galau (28 September 2021)