...........................®®®
Sepergian anzi dari kediaman elang zhao menyadari perkataanya tapi bukan itu maksudnya,zhao hanya khwatir anzi akan terluka namun anzi sala mengerti maksudnya dan malah mengungkit tentang pernikahannya yg di tolak oleh pangeran dan berahir menikah dengannya,zhao tidak menjawab apapun pernyataan anzi karna percuma menjelaskan jika gadis itu sedang marah semua akan sia sia dan situasi akan semakin memburuk,lebih mudah meleyapkan seseorang ketimbang menghadapi anzi,pikir zhao.
Sementara itu anzi terus terus mengumpat dan mencela pangeran kedua,anzi yg masi dalam mode kessel tidak menyadari bahwa dia sudah tidak di kamarnya lagi,perlahan kesadaran anzi kembali hal pertama yg dia lihat interior kamar yg sama saat berada di kastil malam itu,kaget!!! Yah bagaiamana bisa dia berada di tempat ini lagi padahal dia tidak terluka,
Terluka!!!
Tunggu bukankah lengannya terkena goresan ujung pedang tadi saat bertarung,ah yah sekarang anzi ingat rupanya ini alasan mengapa dia berada di tempat ini karna luka itu,anzi mulai mengerti suatuasi yg di alaminya jiwanya akan terbawa ke tempat yg berbeda saat dia terluka,
Anzi membuka pintu kamar yg besar itu dan berjalan menelusuri interior kastil yg indah dan mega persis seperti dongen,anzi juga melihat lampu hias yg mengantung di langit langit sangat berbeda dengan lampu di masa depan anzi berani bertaru jika lampu seperti ini ada di masa depan maka harganya pasti million dollars dan menjadi aikon buruan potografer.
"yg mulia ratu telah kembali"suster kepala yg kebetulan lewat di aula besar istana itu berteriak seakan menemukan harta karun,beberapa menit setelahnya suster kepala berhamburan memenuhi ruangan kastil sambil bersujud.
"Ratu helena menghilang beberapa jam yg lalu,kami kwatir lord menemukan anda yg muliya."lord lord dan lord oh ya ampun siapa lord apaka lord yg sama di hutan itu.
"siapa lord"anzi bertanya
"ampun yg mulia ratu helena,lord adalah suami anda yg berhianat,dan anda mengukutuknya sebelum mendengar penjelasannya lord akan tetap menjalani masa kutukan sampai tiba masa yg di tentukan"suami,tiba tiba bayangan pria aneh yg di temuinya di hutan terngian di kepala cantiknya,ah tidak tidak pasti bukan dia.
"seperti apa wujudnya"tanyanya lagi mengundang kebingungan para suster kepala.
"sepertinya,masa reingkarnasi anda menghilangkan ingatan anda yg mulia, izinkan hamba bercerita,kurang lebih delapan ribu tahun yg lalu lord adalah pria yg sangat tampan,kalian sangat mencintai satu sama lain,sampai kedatangan pernyihir hera di istana,semuanya berubah hera adalah penyihir terhebat karna mampu mengendalikan pikiran sang lord dan memamfaatkannya agar menduduki tahta dewi oxinion,saat lord dalam ke adaan lemah hera mengambil kesempatan dengan tidur di samping lord tampa busana,anda yg menyaksikan itu menjadi murka dan menghancurkan apapun yg anda lewati,istana oxinion menjadi berantakan dan setelah itu anda mengukutuk pangeran menjadi mahluk yg tidak di sukai,ditakuti,dibenci dan di asingkan,pangeran menerima kutukan itu karna merasa bersalah telah menghianati anda,dan pergi dari istana tapi sebelum pergi lord mengatakan jika tubu asli lord dan dewi tidak boleh bertemu dengannya sebelum jiwa dari seluru kelahiran dewi bersatu dalam kurung waktu 8 ratus tahun kelahiran yg akan datang,"
Jadi dia mengutuk suaminya tampa sebab yah anzi akui dia begitu gegaba,itu di lakukan karna dia sangat membenci penghianatan tapi anzi gak habis pikir bahwa dampaknya akan sangat buruk,
"lalu apa yg terjadi mengapa aku bisa tertidur dan dewi oxinion itu siapa dan ini di mana,mengapa aku disini"anzi mengeluarkan semua unek unek yg ia tahan sejak tadi.suster kepala kembali melanjutkan ceritanya.
"setelah lord pergi,anda begitu sedih dan terus menangis,tahta oxinion menjadi terabaikan istana di timpa skandal besar,namun tidak ada yg berani protes dengan anda karna semua orang tau jika kekuatan anda sangat berbahaya jika dalam keadaan terguncang itu,lalu hera mengambil alih tahta oxinion dan mengatur ulang sesuai keinginannya,anda sangat mara saat mengetahui tahta dewi oxinion di tempati orang lain,kemudian anda menemui hera dan berbicara berdua di ruangan pribadi lord,tidak ada yg tau setelahnya karna saat pintu terbuka hera sudah mati dengan tubuh gosong.kemudian anda berlari ke kamar menangis dan berkata bahwa anda menyesal,selanjutnya anda berlari ketahta oxinion dan mengutuk kerajaan oxinion bahwa anda tidak akan menduduki tahta oxinion sampai kutukan yg di buat untuk lord lenyap dan setelah itu anda berkata bahwa untuk membebaskan kutukan lord anda harus bereingkarnasi selama delapan kelahiran jarak kelahiran setelah kematian kurung waktu 100 tahun jadi setiap seratus tahun lebih anda akan lahir lagi setelah kematian,tugas terahir anda mendatangi jiwa setiap kelahiran anda dan memperbaiki ikatan suci di antara kalian serta ikatan suci anda dan lord sebagai pemimpin suatu kaum, anda akan tetap terlahir sebagai pemimpin namun kelahiran kalian selalu di timpa masalah dan berakhir pengorbanan hingga jiwa ke delapan akan kembali memperbaiki setiap kesalahan di setiap kelahiran anda yg mulia godness .dan pertanyaan tentang oxinion dan tempat ini,adalah oxinion adalah kerajaan dewi tertinggi yg merajai 3 dimensi yg mewakili di mensi lain ketiga di mensi itu,Dimensi laut,Darat dan kerajaan tertinggi adalah lagit hingga membentang ke galaksi bima yg di sebut oxinion pemimpin diatara pemimpin,dan kita sekarang berada di di hutan Darat,barat alaska."
Wow huanzi apa yg kau lakukan seharusnya jiwamu yg lain kau tarik jangan gue yg tak tau tentang mu,pikir anzi lalu apa yg harus di lakukan sekarang tugas apa yg di maksud suster kepala dan bagaiaman aku tau aku lahir di mana aja,huh ini semakin rumit. Tak bisa di percaya kejadian di luar nalar benar benar terjadi,
"lalu mengapa aku di bawa ke sini"anzi seakan belum puas di ingin tau segalanya.
"kami mendapat pesan dari lord agar menyembunyikan anda di tempat ini karna ke adaan kerajaan oxinion sangat berbahaya karna telah di ambil ali oleh penyihir Greae"
"siapa Greae"sebelum suster kepala menjawab anzi merasakan kepalanya berdenyut hebat menampilkan seorang penyihir hitam berkepala tiga masing masing kepala memiliki satu mata, namun hanya kepala tenga yg lengkap dengan hidung dan mulut,anzi melihat bayangan seorang wanita dengan rambut putih perak tenga tertidur dan greae mencoba menyerangnya namun tidak berhasil.
Hu ha hu.
Deru nafas anzi bergemuru mengingat suatu kejadian yg benar benar aneh menurutnya.
"aku tau siapa greae,tapi siapa wanita yg ber rambut putih itu,aku lihat greae mencoba membunuhnya"
"wanita itu anda yg muliya"
What!! Dirinya lagi,susterkepala mengerti keterkejutan anzi dan mulai menjelaskan lagi.
"begitu anda melintasi galaksi kerajaan oxinion rambut anda akan beruba sesuai admosfer yg ada"
Anzi mengangguk mengerti,banyak yg ingin di tanyakan namun tidak sekarang dia harus kembali ke zaman di mana dia menjadi huanzi,anzi ingin meminta maaf terhadap perbuatannya pada pangeran,jangan sampai dia mengulangi ke salahan yg sama untuk yg kedua kalinya,dan salah satu cara untuk kembali dengan meneteskan daranya,anzi kemudian mengigit ujung jari tenganya hingga berdara dan saat itu perlahan kesadarannya mulai menghilang.semoga ini berhasil
Kadang kita perlu mengalah untuk tetap mempertahankan suatu hubungan karna, setiap permasalahan akan timbul ketika kepercayaan itu hilang. Percaya satu hal kehidupan akan terasa hambar tampa adanya komplik, bukan begitu pemirsa. Ok see you next part.saya @Rhyanha_adriany undur diri wassalam sampai jumpa di episode selanjutnya.😂😂😂
»»»NEXT
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinasty emperor(huanzhi reynata)🌹
Fiction HistoriqueDia sama seperti gadis lainnya,tubuh yg sempurna wajah yg cantik serta kekayaan yg melimpa,semua pria mendambakannya,dia polos,ceria,dan smart.tapi di malam hari dia akan beruba 180° kejam,dingin,tidak berbelas kasihan,dia adalah pembunu bayaran yg...