.................................🍃🍃🍃
"sialan siapa kau"bentak chen li sambil memegangi pipinya yg memerah.sedangkan anzi menatap chen li dengan tatapan menusuk,hingga wanita itu ciut.
"apa yg kau lakukan dengan istriku wanita murahan "bentak jendral lee meski anzi cukup terkenal namun rupanya ayahnya ini belum mengetahui perubahan putrinya karna terlalu lama tinggal di benua qi bersama para istrinya yg jika di hitung bisa membangun sebua kota benar benar serakah,pikir anzi mereka baru tiba subuh tadi sedangkan anzi baru datang saat siang jadi wajar jika para tamu tidak melihat ke beradaan anzi saat berkeliling di istana jiali.
"anda masi bertanya,wanita ini telah menyiram ibuku dan bahkan mengoloknya"tunjuk anzi kepada zira mei ibunya "dan anda hanya diam bahkan menikmatinya, tidak bisa kah anda bersikap adil kepada istri istrimu jika tidak sanggup berlaku adil maka jangan mengikat mereka dengan janji pernikahan yg tidak bisa anda tepati,jika anda hanya mencintai satu istri saja untuk apa anda menikahi gadis lain dan menjadikan hidup mereka menderita ,dan kau seorang wanita apa kau tidak bisa merasakan penderitaan mereka hingga kau menambah derita mereka."terang anzi membuat istri istri jendral lee melongo,Dia adalah putri Huanzi yg di anggap lemah dan jelek tapi mengapa rumor itu sangat berlawanan dengan kenyataan.
"pp.putri ,huanzi" jawab jendral le terbata bata pasalnya dia tidak menyangka memiliki anak secantik ini.bahkan dulu dia tidak menganggap anzi sebagai anaknya.
"yah jendral lee,aku adalah huanzi anak yg tidak pernah kau anggap,dan tidak suka ibuku di perlakukan sama seperti yg anda lakukan kepadaku"bentak huanzi dengan sorot mata tajam,tidak ada yg bisa membela jendral le bahkan kaisar sekalipun pasalnya kaisar sudah mendapat ancaman dari Huanzi akan merebut tahta jiali jika ikut campur,dan sebagian hati kaisar masi menyayangi putra kedua dan anzi adalah bagian dari putra kedua kaisar tidak ingin anak anaknya menjau karna anak anaknya lah kekaisaran yg di pimpin bisa bertahan.kembali ke awal.
"karna ibumu,jelek tidak pantas mendapatkan perhatian dariku dia hanyalah benalu yg tidak tau malu,jika saja bukan karna ayahnya aku sudah membuang ibumu jadi berterimakasihlah karena aku masi berbaik hati padanya "balas jendral lee,,dengan nafas yg ter enga engah sedangkan ratu chenli tertawa setan.
",cih kata baik tidak pantas untuk mu anda begitu serahka, kupastikan air liurmu akan menetes saat melihat ibuku dan aku pastikan kau akan mengemis untuk kembali padanya,hari ini aku akan melepas ibuku dari ikatan pernikahan anda jendral lee"tunjuk anzi pada jendral le.
"bagus bawa dia aku tak perlu mengarang alasan pada kakemu mengapa aku menceraikan istri jelekku,dan yah aku tidak akan pernah menerimanya kembali,"balas jendral le.
"Bagus,biasanya tana yg kotor akan menyembunyukan berlian yg indah,anda akan kehilangan hal yg paling berhaga di hidup anda,anda memang tidak pernah sadar dengan apa yg ada miliki tapi saat dia pergi anda akan sadar bagaiamana rasanya ke hilangan ikatan yg tulus kepada anda, selamat atas kebodohan anda"anzi merai tangan anzira dan membawanya pergi dari hadapan jedral lee namun saat anzi hendak menjau dari kerumunan seorang wanita tua menghalangi jalanya dan itu ibu suri ibu kandung kaisar dan jedral lee, semua orang diam sedangkan jedral lee merasa akan menang karna pembelaan ibunya.
"anda ingin membela putra anda,silahkan anda seorang ibu dan aku seorang anak peran kita sama membelah yg kita anggap lemah"dengan kata lai anzi mengibaratkan jendral le lemah semua orang lagi lagi was was mereka tau amara ibu suri tidak bisa di lawan.
"kau pemberani baru kali ini ada orang yg sanggup melawanku"lagi lagi orang orang terperangah setelah di bentak ibu suri tetap berkata lembut.
"maaf karna aku tidak sopan tapi aku harus pergi nanti malam masi ada perayaan,dan aku akan datang bersama ibuku"ucap anzi kemudian pergi meninggalkan acara yg sudah kacau,putra pertama tidak mara acaranya berantakan justru dia senang tadi itu hiburan gratis dan juga kado terbaik yg perna dia terimah,dirinya semakin lepas kontrol di pikirannya hanya ada anzi anzi dan anzi.
"anzi maafin ibu nak,tapi tidak seharusnya kau berkata tidak sopan terhadap ayahmu"ucap zira saat sudah di vavilium.
"ibu masi membela pria itu di saat jelas jelas peria itu telah membuat ibu menderita,ibu kita boleh baik tapi tidak boleh di rendahkan seperti itu,lihatlah pakaian ibu.........! Mulai sekarang ibu harus berdandan"bujuk anzi.
"tapi nak ibu sudah tua"jawab zira membuat anzi melongo tua dari mana anzi dan ibunya hanya beda 15 tahun dengan kata lain ibunya masi mudah tapi wanita ini sudah menggap dirinya tua.baiklah anzi anda harus sabar ini demi ibunya huanzi.
"di masa tua ibu,apa ibu mau di tindas terus seperti ini apa ibu akan menghabiskan masa tua ibu dengan dihina dan kucilkan apa itu yg ibu harapkan,setelah perayaan ini berlalu kita akan ke kerajaan kakek,ibu tidak boleh tinggal dengan pria itu lagi"zira tidak menjawab dia sangat mencintai pria itu tapi dia juga tidak ingin menghabiskan hidupnya dengan menjadi bahan olok olokan.
"ibu gak usah sedih,kadang kita memang harus melepaskan dari pada terus menggenggam sesuatu yg semakin membuat kita sakit,seperti pisau semakin ibu genggam semakin ibu akan merasakan sakit tapi jika ibu melepaskan maka ibu tidak akan tersakiti, sakit. itu pasti! tapi secara perlahan luka ibu akan sembu, meskipun ibu terus bersama pria itu belum tentu ibu bahagia dan belum tentu pria itu menghargai ibu" jelas anzi
"tapi apakah kau bahagia dengan pernikahan mu"tanya zira selama ini zira tidak perna tau kehidupan anaknya seperti apa karna kehidupannya yg tidak bebas dan selali di kekan oleh suaminya.tapi zira bahagia putrinya tidak seperti dulu lagi meskipun zira sudah berpisa dengan anzi saat anzi berusia 5 tahun tapi zira tetap mengenali putrinya,dan hal yg paling membuat zira terluka adalah saat suaminya memutuskan agar anzi tinggal di istana jiali bersama ke delapan saudarinya,berat tapi apa boleh buat ke inginan suaminya adalah hal yg mutlak dia tidak punya hak untuk melarang,
"tentu aku bahagia bu, zhao sangat baik padaku,dia akan menjagaku."ada binar ke bahagiaan saat anzi menyebut nama zhao dan itu Cukup membuat hati zira legah sebagai ibu ada ke inginan di dalam hatinya agar putrinya tidak merasakan apa yg pernah dia rasakan,
Satu hal dalam hidup anzi dia akan berbagi apapun dengan siapapun wanita manapun kecuali satu yaitu suami dia tidak akan pernah mau berbagi walau hanya sedetik
————————
Ibu adalah harta yang tak ternilai bagi seorang anak, maka tak heran jika anak berubah jadi iblis yang mengerikan ketika sosok yg melahirkan mereka di sakiti,ingatlah ikatan batin akan membuat seorang anak akan merasakan apa yg ibu mereka rasakan,≠≈ saya @Rhyanha adriany pamit undur diri sampai jumpa di chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinasty emperor(huanzhi reynata)🌹
Ficción históricaDia sama seperti gadis lainnya,tubuh yg sempurna wajah yg cantik serta kekayaan yg melimpa,semua pria mendambakannya,dia polos,ceria,dan smart.tapi di malam hari dia akan beruba 180° kejam,dingin,tidak berbelas kasihan,dia adalah pembunu bayaran yg...