PART 1 The love story

1.9K 74 12
                                    

2018 년
..............
Sungjae POV

"Ahh lelah sekali hari ini. Hyung kau tidak lapar? Mari kita pesan makanan". Usul sungjae kepada eunkwang.

"Gurae ayo kita pesan makanan aku juga lapar". Balas eunkwang.

"Hyunsik hyung gomawo atas kerja kerasmu sehingga kita bisa comeback lagi untuk tahun ini. Gomawo kau sudah membuat lagu lagu yang sangat bagus. Saranghae hyung". Kata sungjae yang memuji hyunsik atas kerja kerasnya selama ini untuk grupnya BTOB.

"jika bukan karena kau aku juga kesulitan mendapatkan inspirasi sungjae-ah, berkat kaulah aku tidak kehilangan ide ide untuk menulis lirik". Balas hyunsik.

"ne hyung berterimakasihlah padaku. Haha". Ucap sungjae bangga.

"Bagaimana hubunganmu dengan sooyoung apakah tidak ada masalah? ". Tanya hyunsik.

"Baik hyung hanya saja ada sedikit perdebatan, sooyoung bilang dia akan mengambil peran dalam drama, dia izin kepadaku dan aku hanya bisa bilang lakukan saja selama itu baik untuk kariernya, aku tidak mau terlalu membebaninya dalam berkarir hanya karena aku kekasihnya". Curhat sungjae kepada hyungnya.

"wah yook sungjae kau keren sekali, memang harus seperti itu kalian harus tetap saling mendukung satu sama lain". Puji eunkwang kepada maknaenya yg dia anggap seperti adiknya sendiri.

"Tapi banyak sekali adegan yang hot di skripnya, tadinya aku kurang setuju, managernya juga mendesak untuk mengambil peran dalam drama kali ini".

"Pesanan kalian sudah datang". Kata manager btob mengantarkan pesanan para anggota ke dalam ruang latihan mereka.

Youre my paradise ~~ (bunyi dering hp sungjae)

"yeoboseyo sooyoungah?". Sungjae mengangkat telfonnya yg ternyata itu dari sooyoung kekasihnya. Benar, yook sungjae dan park sooyoung atau yg dikenal joy member red velvet benar benar menjalin sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih semenjak akhir tahun 2016 setelah mereka terlibat dalam program we got married.

Dari sanalah keduanya merasakan perasaan yg sebelumnya tidak mereka duga akan jadi panjang seperti ini. Perasaan untuk saling memiliki satu sama lain. Awalnya mereka takut untuk memulai kisah cinta ini tapi sungjae tidak bisa membiarkan perasaan sayangnya kepada joy selalu mengganggu pikirannya setiap hari sehingga dia memutuskan untuk mengambil resiko setelah 4 tahun debutnya untuk berkencan dengan menjadikan joy kekasihnya.

awalnya joy juga bingung dengan ini semua , apalagi dia masih belum lama dalam berkarir. setelah pemikiran yg panjang akhirnya ia berani mengambil keputusan untuk menerima sungjae karena ia juga sayang pada pria itu.

Mereka sepakat untuk menyembunyikan semua ini secara rapi termasuk pada managernya. ini memang sangat sulit untuk keduanya apalagi ini pengalaman pertama mereka berkencan setelah menjadi selebriti.

Perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus banyak sekali rintangan dan pastinya putus nyambung selama 2 tahun ini. Banyak kejadian yang membuat mereka salah paham tapi mereka bisa melaluinya sampai sekarang.

"Oppa apa yang sedang kau lakukan? ". Terdengar suaranya yg antusias saat bicara dengan sungjae.

"Oppa baru saja selesai latihan sooyoung-ah dan sekarang sedang makan bersama hyung. Uri sooyoungi sedang apa? Apakah Sudah makan? " sungjae merasa bahagia saat mendengar suara joy dengan segera dia menjauh dari hyung nya untuk mendapatkan privasi saat mengobrol dengan kekasihnya.

"Aku lagi di dorm, aku sedang diet jadi tidak makan. Oh iya aku sudah menandatangani kontrak drama itu, aku harap oppa bisa mengerti situasiku saat ini. oppa jangan sekali-sekali kau berfikiran macam-macam saat aku sedang syuting. Ingat hanya yook sungjae yg ada di hatiku saat ini dan selamanya". Jelas sooyoung panjang lebar sedangkan sungjae mendengarkan celotehan kekasihnya itu dengan duduk bersandar di sofa sambil membayangkan wajah sooyoung. Terakhir kali mereka bertemu saat acara musik tahunan sbs gayo daejeon 2017 5 hari yg lalu tapi ntah selalu saja rindu.

"Ne oppa paham, tapi kuperingatkan padamu hati-hati jangan sampai terluka saat syuting. Aku mencintaimu park sooyoung". Ucap sungjae dengan nada suara yang manis. Membuat joy merasa senang dan berdebar. Apapun yang dilakukan sungjae selalu saja membuatnya tergila-gila.

"Aku juga mencintaimu oppa. Oh oppa sudah dulu manager unnie memanggilku". Gadis itu langsung menutup telfonnya sebelum sungjae menyauti perkataannya. Dia kembali merasa bersemangat setelah berbicara dengan sooyoung meskipun hanya sebentar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeonghaseyo bbyu shipper kali ini aku pengen mencurahkan kegilaanku pada bbyu couple hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeonghaseyo bbyu shipper kali ini aku pengen mencurahkan kegilaanku pada bbyu couple hehe. gemesss bangett sama mereka berdua. Oh iyaa jangan lupa komentar dan vote yaa. Gomawooo~~~😘😘😘

Only One For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang