PART 6 END (?)

627 40 1
                                    

AUTHOR POV

Sooyoung sedang bersiap-siap malam ini ia akan menemui sunhyo kakak sungjae untuk bertemu dirumahnya.
Ia memakai dress merah membuatnya terlihat sangat cantik. Rambut panjang hitamnya ia biarkan tergerai begitu saja, bibirnya ia poles dengan lipstick berwarna merah, sangat cantik. cuaca malam ini lumayan dingin ia juga memakai coat berwarna hitam.

Setelah 30 menit dengan mengendarai taxi akhirnya ia tiba di sebuah rumah bergaya modern klasik berwarna abu-abu dengan pagar besi yang tidak terlalu tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 30 menit dengan mengendarai taxi akhirnya ia tiba di sebuah rumah bergaya modern klasik berwarna abu-abu dengan pagar besi yang tidak terlalu tinggi. Ternyata sunhyo sudah menunggunya di depan pagar.

"Annyeonghaseo, kenapa eonnie menungguku diluar, cuacanya sangat dingin diluar". Ucap sooyoung begitu turun dari taxi.

"Ayo cepat kita masuk ke dalam".sunhyo mempersilahkan sooyoung untuk masuk. Begitu memasuki rumah ia melihat seekor kucing berlari kearahnya. Segera ia meraihnya dan membawanya kegendongannya.

"Bagaimana hubungan kalian? Sungjae tidak mengatakan apapun pada kami soal masalah ini". Sooyoung hanya tersenyum simpul tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh sunhyo.

"4 hari yang lalu ia menemuiku. Aku tidak bisa mendesaknya untuk cerita, dan dia terlihat sangat kacau".Ucapnya lagi.

"Hm apakah eonnie mengajakku bertemu untuk membicarakan hal ini?.

"Apa kau percaya sungjae akan melakukan hal itu padamu? Bukan berniat membelanya, tapi sebagai seorang kakak aku mengenalnya dari kecil, percayalah dia bukan pria yang berbuat seperti itu pada". Jelas kakak sungjae.

"Ntahlah eonnie, Aku tidak mau memikirkan masalah itu untuk sekarang ini". Lanjut sooyoung sambil menghela nafas berat dan menyeka air matanya yang sebentar lagi akan menetes. Sunhyo paham akan rasa sakit yang sooyoung alami jadi dia tidak akan menanyakan soal ini lagi.

Setelah hampir 1 jam mereka mengobrol sooyoung berpamitan untuk pulang, kali ini ia akan di antar pak kim supir keluarga yook karena sudah terlalu malam untuk naik taxi.

"Eonni aku pamit dulu, senang sekali bisa bertemu eonni, lain kali aku akan traktir eonnie makan ". Ucap sooyoung dengan tersenyum cantik.

"Baiklah sooyoung-ah". Ucap kakak sungjae sambil mengelus lembut kepala sooyoung. Saat mereka berdua membuka pintu langkah kaki mereka tiba-tiba terhenti. Mereka dikejutkan oleh kedatangan seseorang.

Kedatangan seorang perempuan Perempuan itu tersenyum manis kepada kedua orang itu, sunhyo dan Sooyoung.

"Ronnie, aku datang. Apakah Sungjae Oppa ada didalam. Tadi ia memintaku untuk.....".

Dengan segera sunhyo berteriak memanggil pak kim untuk segera mengantar sooyoung pulang, ia menggandeng tangan sooyoung ke arah mobil dengan tergesa-gesa. Sooyoung hanya mengikutinya dengan tatapan bingung.

sebelum memasuki mobil ia melihat sebuah mobil berhenti di depannya . Keluarlah sosok Sungjae dengan raut wajah terkejut melihat gadis yang ia rindukan berada tepat didepannya.

Only One For MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang