Part 30◽True Face

1.5K 118 24
                                    

Masihkah menantikan ini?

.
.
.

"Oh. Tidak sayang, kalimatmu salah besar," mata sendu Kyuhyun pun langsung berubah tajam saat mendengar kalimatnya barusan. Itulah wajah aslinya! Kyuhyun benar-benar pintar dalam berakting selama ini.

"Ikut aku." Kyuhyun segera menarik lengan Nara, tapi lagi-lagi gadis itu menggeleng dan berusaha untuk melepaskan cengkraman tangan Kyuhyun, dengan kekerasan kepala keduanya, membuat mereka melakukan aksi tarik-menarik untuk beberapa saat.

"Lepas! Lepaskan aku Kyuhyun! Brengsek!" Nara terus saja memberontak,tapi Kyuhyun tak peduli dengan hal itu.

"Kosongkan gereja dari para tamu undangan dan bawa kakakku kesana!" Ujar Kyuhyun yang kini sudah keluar dari ruangan itu, lalu salah satu pengawal pria itu menyuruh kepada para anak buahnya itu dengan tegas, sesuai instruksi tuan mudanya itu.

"Nara, pernikahan kita harus terjadi, kau tau itu kan? Kau tak bisa mencampakkanku seperti ini setelah semua yang telah kulakukan kepadamu." Ujar Kyuhyun penuh harap sambil menatap wajah Nara yang sudah kacau dan lusuh karena air mata gadis itu masih saja mengalir.

"Ti-tidak. Aku tidak mau." Nara berbalik menatap wajah nenek Nami yang masih saja terdiam disudut. Bahkan Nara sudah paham untuk tidak mempercayai, dan meminta bantuan pada wanita tua itu.

"Kyuhyun... Kumohon..." Nara terus saja memohon, tapi dengan kekuatan dan tenaga yang Kyuhyun punya akhirnya Nara tanpa sadar sudah tertarik dan berada digereja disertai dengan sosok Minho yang berdiri tak jauh dari mereka berdiri saat ini.

"Apa yang coba kau lakukan?!" Nara mengamuk saat melihat wajah Minho yang sudah babak belur dan pria itu seperti tak punya tenaga untuk melawan kepada dua orang yang tengah memegangi tubuhnya.

"Menikahlah denganku, maka nyawa pria itu akan selamat. Kumohon Nara dengarkan aku, percayalah." Kyuhyun berbisik tepat ditelinganya, membuat Nara membulatkan matanya tak percaya. Apa Kyuhyun yang telah melakukan semua hal ini? Apa Kyuhyun yang sudah membuat Minho seperti itu? Tidak! Ia tak mau menikah dengan makhluk kejam seperti Kyuhyun! Dasar bajingan! Brengsek!

"Nara, ada hal yang kau belum tau. Kau dalam bahaya, hanya aku yang bisa menolongmu, percayalah." Nara menggeleng lagi. Tak ingin mendengarkan ucapan Kyuhyun untuk kesekian kalinya. Terakhir kali Kyuhyun berkata jika dialah yang bisa membuat Nara bahagia, tapi nyatanya Kyuhyunlah yang selama ini telah membuat hidupnya menderita!

Bukk... bukk... bukk...

"Minho!" Nara mencoba mendekati Minho yang tengah ditinju pada area perutnya. Sungguh penampilan pria itu sangat menggenaskan. Bagaimana mungkin Kyuhyun diam saja? Dan kenapa juga pria tua yang ia ketahui adalah ayah Kyuhyun tampak tak peduli? Sebenarnya ada apa dengan keluarga ini? Keluarga Kyuhyun sangat kacau! Ditambah nenek Nami yang seakan mempunyai maksud tertentu dengan bersikap baik kepadanya selama ini. Memuakkan! Ia tak ingin menjadi bagian dari keluarga ini!

"Ma-maaf, bisakah kita melangsungkan pemberkatannya?" Nara menatap marah kepada pendeta didepannya yang saat ini tengah bergetar ketakutan. Pasti pendeta itu tak pernah menyangka jika pernikahan yang akan dilangsungkan saat ini sangatlah kacau.

"Tentu saja. Cepat nikahkan kami!" Suara tegas Kyuhyun terdengar. Membuat pendeta itu melangkah mendekat.

"Tidak Kyuhyun! Aku tak ingin menikah denganmu." Ujar Nara kembali. Kyuhyun tentu saja mendidih saat mendengarnya. Ia merasa kesal dengan ucapan gadis itu.

"Nara, lihatlah nasib Minho sekali lagi. Tatap wajahnya dan orang dibelakangnya yang tengah memegang pisau. Lihatlah dengan jelas jika dia dalam bahaya. Dia bisa saja langsung tertusuk pisau tajam itu. Jadi menikah denganku, aku akan ceritakan rahasia besar yang menimpamu dan kau bisa memutuskan untuk pergi setelah pernikahan ini." Kyuhyun berusaha mati-matian untuk tak mengertak Nara dengan kekerasan lagi, tapi pria itu lebih memilih untuk berujar lembut dan berbisik kepada Nara.

Wedding Dress•Kyuhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang