Part 31◽ You're Here

1.9K 132 20
                                    

Music video_Kim Jae Hwan (Begin Again)
.
.

Malam pun sudah tiba, sesekali angin yang bertiup kencang menghampiri ruangan yang tampak masih saja kacau itu. Seorang pria yang terlihat tak kalah kacaunya berjalan memasuki kamar itu dengan hati-hati agar sang gadis yang sedang tertidur dengan menyender disalah satu tembok tak terbangun.

"Kumohon, jangan seperti ini lagi." Ujar pria itu lagi dan dengan perlahan mulai memindahkan tubuh sang gadis yang kelelahan itu agar dapat tertidur dengan layak dikasur empuk dikamarnya.

"Aku hanya menginginkanmu untuk tinggal dan hidup denganku, apa itu terlalu sulit bagimu?" Pria itu, Kyuhyun menyingkirkan helaian rambut yang menghalangi wajah lelah Nara setelah seharian berdebat dengannya. Gadis itu terlihat jauh lebih kurus dari biasanya. Kenapa baru sehari mereka menikah Nara sudah terlihat sekurus ini?

"Tidurlah dengan nyenyak." Dan Kyuhyun mencium kening Nara dengan lembut setelah mengatakan hal itu.

••◽◽••

Nara mengerjapkan matanya. Kepalanya sangatlah pening. Badannya terasa sangat lelah. Ia mencoba menstabilkan penglihatannya, dan pikirannya jika kejadian kemarin bukanlah sebuah mimpi ataupun kebohongan semata.

Saat menggerakkan badannya, Nara kembali dibuat terkejut saat tangan besar Kyuhyun mendekap tubuhnya. Matanya membulat sempurna saat ia sadar jika dirinya sudah berganti pakaian dan seisi kamar diruangannya sudah bersih dari segala kekacauan yang dibuat olehnya kemarin.

"Lepaskan." Nara tak peduli dengan suara yang ia keluarkan saat ini bisa mengganggu tidur Kyuhyun. Ia harus membangunkan Kyuhyun agar pria brengsek itu segera enyah dari hadapannya.

"Kyuhyun! Lepaskan tanganmu!" Nara meninggikan suaranya saat pria itu malah mempererat pelukannya. Membuat gadis itu semakin muak akan sikap Kyuhyun.

"Yak! Brengsek!" Dengan tenaga yang sudah ia kumpulkan, akhirnya ia mendorong tubuh Kyuhyun kesamping dan hal itu membuat tangan Kyuhyun yang mendekapnya terlepas.

Nara mendengus dengan cara menyebalkan yang Kyuhyun perbuat kepadanya. Gadis itu melirik Kyuhyun yang berada disampingnya. Jadi, dia masih bisa berpura-pura tidur?

"Yak! Kyuhyun! Jangan coba menyentuhku lagi!" Nara berujar kembali lalu mencoba untuk segera pergi dari ranjang itu. Rasanya sangat memuakkan saat satu ranjang dengan pria seperti Kyuhyun.

"Kau..." Nara hendak memarahi Kyuhyun saat pria itu masih saja memejamkan matanya, tapi tangan Kyuhyun masih saja menahan lengannya dengan kuat saat ia hendak beranjak dari ranjang.

"Jangan pergi." Itu adalah perkataan Kyuhyun yang Nara dengar dengan jelas. Baru saja ia ingin membantah ucapan pria itu, tapi ia baru menyadari jika Kyuhyun terlihat tak sehat.

Wajah pria itu sangat pucat. Bibirnya menggigil dan terlebih tangannya sangatlah dingin.

"Bagaimana bisa kau sakit?" Nara mendadak cemas dan memeriksa keadaan pria itu.

Padahal tadi Nara ingin segera mengutuk Kyuhyun yang tidak sopan karena telah mengganti bajunya. Ia yakin jika pria itu yang menggantinya karena ia tau jika Kyuhyun tak mungkin menyuruh pelayan melakukan itu, karena pria itu tak suka orang lain mengurus dirinya.

"Kau harus sembuh dulu, maka aku bisa mengutukmu dengan benar." Gumam Nara yang jelas-jelas terdengar oleh Kyuhyun, hal itu membuat pria itu sedikit mengulas senyumnya. Nara... ternyata masih saja memperhatikannya?

"Tunggulah disini." Nara hendak keluar dari kamar itu dan ingin menyingkirkan tangan Kyuhyun, tapi pria itu seakan tak rela. Kyuhyun sangat takut jika alasan ini akan dijadikan oleh Nara untuk pergi dari rumah ini.

Wedding Dress•Kyuhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang