Typo

2.1K 236 13
                                    

23.00 PM
.

.

.

.

'Aku ada janji dengan temanku! Tidak lama dan ku usahakan akan pulang sebelum jam 9 malam'

Kata-kata istrinya tadi siang terus berdengung dikepala Seungwoo.

Khawatir dan Cemas karena janji sang istri, akan pulang sebelum jam 9 malam. Sedangkan sekarang sudah jam 11 malam, dan Seungyoun istrinya belum menunjukkan tanda-tanda akan pulang.

"Papa…" panggil Dohyon

"Kamu belum tidur, nak?" Tanya Seungwoo. Dohyon menggelengkan kepalanya.

"Cepat tidur. Besok masih sekolah?" Tanya Seungwoo lagi, Dohyon menggeleng.

"Dohyon mau tidur kalo papi nemenin dodo pa~" Ucap Dohyon.

Sungwoo terdiam, kembali teringat bahwa istrinya belum pulang, Seungwoo beralih menatap Dohyon

"Papa yang temenin Dohyon tidur mau?" ajak Seungwoo. Dohyon kembali menggeleng.

"Dodo cuma mau sama papi~" rengek Dohyon. Seungwoo menghela nafasnya kasar.

"Papa, Dimana papi? Kenapa belum pulang?" Tanya Dohyon.

Seungwoo terdiam, Mencoba mencari jawaban untuk pertanyaan Dohyon

"Jangan bilang papa juga tak tau papi dimana!" kata Dohyon sedih.

Ok, Seungwoo benar-benar tak bisa melanjutkan percakapannya dengan anak tercintanya. Dia benar-benar tak tau harus menjawab apa karena memang dia tak tau, Seungwoo berada dimana.

"Papa sudah mencoba menelpon papi?" Tanya Dohyon

Mata Seungwoo tiba-tiba membulat.

"Jangan bilang kalo papa juga tak terfikir untuk menghubungi papi!" ujar Dohyon datar, Seungwoo tersenyum idiot menyadari kebodohannya.

"Baiklah, papa coba telfon papi dulu ya?"Dohyon mengangguk.

Tutt Tutt Tutt

"Nggak diangkat?" Tanya Dohyon, Seungwoo menggeleng.

Tutt Tutt Tutt

"Tak diangkat lagi" Seungwoo hanya tersenyum kecut.

"Tidur duluan ya, Nanti kalau papi sudah pulang Papa akan bangunkan.." ujar Seungwoo

"Huft iya deh" gumam Dohyon lalu pergi kekamarnya.

To = Seungyounie

'Yaaa! Sebenarnya kamu kemana youn? Kenapa jam segini belum pulang juga?'

Send

5 menit Seungwoo menunggu balasan, tapi tak ada tanda tanda Seungyoun akan membalas.

Tingg~

From = Seungyounie

'Aku sedang bersama jinhyuk hyung!Lagi nenenin dia'

Mata Seungwoo melotot.

"Yaaa! HAN SEUNGYOUN kau mau mati hah?" desis Seungyoun.

To = Seungyounie

'Pulang sekarang atau besok pagi surat cerai kita sudah ada di atas meja makan'

Send

Oke, Seungwoo benar-benar shock. Ia tak menyangka bahwa istri yang sangat dicintainya ternyata selingkuh dibelakangnya.

ANDANTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang