"Ucok pulang aja dulu kalo capek Uyoun cari sendiri gapapa"
Seungyoun ngasih gestur ngusir pake tangannya, Mukanya masih serius natap setiap sudut kelas, kolong meja, kursi, pintu sampe deretan tempat nyimpen sapu juga dicurigain.
Yang diajak ngomong ngedecak sebel. "Gak bisa dong! terus aku bilang ke Tantenya gimana?"
"Ya bilang aja kalo Uyoun nya mau ke toko buku dulu. Ucok gak ikut soalnya Ucok gak suka toko buku"
"Makin kena marah lah gue! Bonusnya dimarahin Mama juga"
Seungyoun gak denger. Lagi fokus dia.
Kesel karena dicuekin, Wooseok nendang meja yang ada di deketnya. Bunyinya kenceng, Wooseok auto teriak kesakitan ujung jempolnya terasa nyut nyutan.
Tapi berkat itu Seungyoun noleh liat keadaan Wooseok. Liat Wooseok kesakitan sambil megangin ujung sepatunya, Seungyoun buru-buru keluar kelas. Gak lama udah balik lagi sama sosok pemuda ganteng.
Inisialnya Lee Jinhyuk.
"Sana Ucok pulang gih. Uyoun gak mau ya jadi obat nyamuk"
Wooseok melotot. "Ngapain manggil kak Hyuk sih?!"
"Kayaknya ucok gak suka deh ada kak Hyuk disini. Maafin Uyoun ya kalo kakak harus liat kenyataan ini"
Seungyoun malah ngomong sama si Jinhyuk yang ternyata oh ternyata nih pemilik hatinya Ndoro Ayu Kim Wooseok .
Wooseok makin melotot keluar udah aura iblisnya.
"CHO SEUNGYOUN! cari ribut banget sih lo! Iya nih iya gue pulang nih!"
Senyum deh tuh Si Seungyoun. Kebayang kan manisnya gimana?
"Yakin gak mau bareng Youn? Atau gue panggilin Yohan tuh masih anteng di lapangan basket"
Seungyoun gelengin kepala nya. Buat dia ada hal yang lebih penting daripada pulang.
"Cuma buat sebiji stapler aja lu sampe segininya youn"
"Ucok ngomong terus terus kapan pulangnya?"
Pusing Seungyoun tuh diomelin mulu sama Wooseok dari tadi. Harusnya kan dia sadar diri kalo suaranya cempreng banget. Bikin sakit kepala kalo keseringan di denger. Menurut Seungyoun sih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔎🔎🔎🔎.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seungyoun rasanya mau nangis aja. Udah lewat setengah jam setelah ditinggal Wooseok balik dia keliling kelas nyariin stapler kesayangannya.
Iya. Cuma stapler. Tapi penting banget!
Jadilah karna udah pegel nyari, Seungyoun rebahan di kursi. Regangin badannya terus duduk anteng. Nimbang-nimbang mending pulang atau coba nyari lagi.