[👼] saran dari sang mantan

817 140 150
                                    

Jangan lupa voment! Yang gak voment author doain jadi jodohnya andhika babang tamvan!

"Hyun, Guno bilang malam ini dia mau ngadain acara penting, lo ikut ya?" ajak Minhee.

Donghyun menyambut ajakan itu dengan antusias. "Iya iya, gue mau!" serunya dengan semangat. "Emang Guno mau ngadain acara apa? Terus siapa aja yang diundang?"

"Ya siapa lagi kalau bukan kita-kita, gue, lo, Eunsang, Onjin"

"Terus terus, acaranya dimana?"

"Di villa nya kak bulan"

Donghyun terkejut. "Hah? Villa kak bulan? Maksudnya?"

"Acaranya Guno acara kak bulan juga zeyeng, jadi malam ini Guno sama kak bulan mau ngerayain jadian mereka gitu deh, yang diundang cuma sahabatnya Guno dan sultan squad aja, gimana? Mau ya?"

Yaah.. Berarti ada Yunseong dong? Kalau gue ikut pasti gue bakal ngeliat pemandangan gak enak terus-menerus.

Raut wajah yang ceria itu seketika luntur saat mendengar penuturan dari sahabat keponya.

"G-gue gak ikut deh" Donghyun berubah fikiran.

"Lah, kok gitu sih? Tadi lo semangat banget, kenapa sekarang tiba-tiba gak jadi ikut?"

"Ya gapapa, gue males kalau ada anak sultan squad"

Minhee berdecih. "Lo jangan gitu dong, kasian Guno, dia pasti kecewa banget kalau lo gak ada"

"Euum.. Gimana ya, pulang sekolah gue mau main kerumahnya Jinwoo, gue udah terlanjur janji dari semalam"

"Ya udah, lo tunggu aja dirumahnya Jinwoo, nanti kita jemput lo disana dan langsung cuss ke villa nya kak bulan"

Maju terus pantang mundur memang motto hidup seorang Kang Minhee.

"Hyun, ayolaah.., besok sabtu kan tanggal merah, kita bisa liburan disana sampe hari minggu, mau ya? Ya ya ya?" paksa Minhee sambil menggoyang-goyangkan tangan Donghyun.

Yang dipaksa tidak bergeming.

Dalam hatinya Donghyun bimbang, disatu sisi dia sangat malas karena ada Yunseong dan dia tidak sanggup kalau harus melihat suami dan sahabatnya terang-terangan bermesraan dihadapannya. Tapi disisi lain dia juga merasa tidak enak dengan Guno jika dirinya tidak hadir pada acara bahagianya.

Ikut, nggak, ikut, nggak

"Donghyuun.. Pliiis..." Minhee memohon sambil mencengkeram lengan mungilnya.

"Ya udah deh, iya iya, gue ikut" Donghyun terpaksa mengiyakan ajakan Minhee karena dia tau, sahabatnya ini tidak akan pernah menyerah sampai permintaannya dituruti.

"Nah gitu dong, dari tadi kek!" Minhee mencubit bibir Donghyun yang sekarang mengerucut lucu.

Hadeuh.. Gue bener-bener harus siapin hati, pokoknya disana lo harus kuat Donghyun! Gak boleh kesel! Gak boleh nangis! Gak boleh keliatan lemah dihadapan Yunseong!

 Gue bener-bener harus siapin hati, pokoknya disana lo harus kuat Donghyun! Gak boleh kesel! Gak boleh nangis! Gak boleh keliatan lemah dihadapan Yunseong!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang