[❓] gerd atau hamil?

834 121 136
                                    

Jangan lupa voment ya pren!

Fyi, gerd itu singkatan dari gastro esophageal reflux disease, atau sederhananya, kenaikan asam lambung/naiknya asam lambung ke kerongkongan.

"WHAT???" Yunseong terkaget-kaget saat mendengar permintaan Donghyun yang menurutnya sangat gila. "Kamu mau jadi dominan? M-maksudnya uke on top?"

"Bukan uke on top, aku pengen jadi seme dan masukin kamu"

"Kamu gak usah aneh-aneh deh, masa kamu masukin aku?"

"Aku gak mau tau ya brown, pokoknya aku yang jadi seme malam ini, titik!" rengek Donghyun.

Setan apa yang merasukimu cony? Sampe ngebet banget pengen jadi seme, masa iya cowok ganteng dan gagah kayak gue jadi uke nya anak bayi sih?

Yunseong memutuskan untuk pura-pura tidur agar making love malam ini tidak jadi.

"Aku tau kamu cuma pura-pura tidur brown!" Donghyun mengambil guling dan memukulkannya pada Yunseong dengan brutal. "Bangun gak! Cepetan banguun! Aku pengen jadi seme!"

Buk! Buk! Buk!

Donghyun memukuli Yunseong dengan guling seperti orang kesetanan, keinginannya untuk menjadi seme sepertinya sudah tidak bisa ditahan lagi.

Buk! Pukulan Donghyun mengenai kepala sang suami.

"Aduh!" pekik Yunseong, sambil memegang kepalanya.

Melihat Yunseong yang meringis kesakitan, Donghyun pun menghentikan aksinya, kemudian ia mendekati Yunseong untuk mengecek keadaannya. "K-kamu kenapa brown? Sakit ya?"

"Sakit banget baby, kamu mukulnya kekencengan tau, kepalaku jadi pusing"

"Maafin aku ya brown, Maafin.."

Donghyun meletakkan kepala Yunseong didadanya. "Sini sayang, aku pijitin ya" si manis memijat pelipis sang suami, dan memberikan kecupan yang banyak di puncak kepalanya. "Malam ini gak usah bikin dedek dulu ya, kamu bobo aja, aku kelonin"

Yes yes yes, making love nya gak jadi, hahaha! Maafin aku ya cony, aku udah bohong sama kamu, yakali Hwang Yunseong jadi uke, apa kata dunia?

Yes yes yes, making love nya gak jadi, hahaha! Maafin aku ya cony, aku udah bohong sama kamu, yakali Hwang Yunseong jadi uke, apa kata dunia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ueek! Ueek!

Sepulang sekolah, saat Donghyun sedang asyik-asyiknya mengendus aroma tubuh Yunseong, ia tiba-tiba mual dan langsung berlari ke kamar mandi.

Ueek! Donghyun memuntahkan isi perutnya di westafel. Ia merasakan sensasi terbakar di kerongkongan saat isi perutnya keluar, dadanya sesak, mulutnya terasa asam, diselingi dengan sendawa berbau gas khas orang maag.

Dengan sigap, Yunseong memijat-mijat tengkuk istrinya, ia khawatir sekaligus senang, mungkin saja ini morning sickness, pertanda Donghyun sedang mengandung.

"Sayang, jangan-jangan kamu hamil?" tebak Yunseong dengan mata berbinar bahagia.

"H-hamil? Masa sih?" Donghyun memang belum pernah merasakan morning sickness, tapi ia yakin, mual muntah yang di alami nya ini bukan karena dirinya tengah hamil, tapi karena gerd.

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang