[💙] tak seperti yang dulu

816 162 157
                                    

Jangan lupa voment! Yang cuma jadi sider matanya bintitan! Wkwkwk

Donghyun duduk termenung di tepi ranjang, ucapan kak Wooseok saat di Daejeon kemarin benar-benar merasuk kedalam hatinya.

"Cintai suamimu, jangan kecewakan orangtuamu dan orangtuanya"

Sebenarnya sebelum mereka bertengkar hebat Donghyun sudah mulai bisa membuka hatinya untuk Yunseong. Tapi sifat kasar, bar-bar, dan keposesifan Yunseong menghancurkan semuanya.

Mungkin sekarang saatnya Donghyun mulai menata hatinya kembali dan meminta kesempatan kepada Yunseong untuk mengulang semuanya dari awal.

Dia mengambil hp nya dan mengirim pesan singkat kepada Yunseong.

Seong, udah seminggu kita gak pernah komunikasi, kamu apa kabar?

Donghyun merebahkan diri keatas kasur sambil menunggu balasan dari Yunseong. 5 menit, 10 menit, sampai 30 menit dia menunggu tapi pesannya tidak dibalas juga.

Karena lelah menunggu, akhirnya Donghyun ketiduran.

Hari sudah sore, Donghyun terbangun dari tidurnya dan langsung mengecek hp, ternyata pesan singkat darinya belum juga dibalas oleh suaminya padahal Yunseong sedang online.

Donghyun tertunduk lesu, ada rasa sakit didalam hatinya saat Yunseong mengabaikan pesannya.

Seorang Hwang Yunseong yang super bucin dan selalu mengemis cinta kepada dirinya sekarang malah bersikap tidak peduli dan mengabaikan pesannya?

Seorang Hwang Yunseong yang super bucin dan selalu mengemis cinta kepada dirinya sekarang malah bersikap tidak peduli dan mengabaikan pesannya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah break dengan Donghyun, sikap Yunseong jadi berubah 180 derajat. Yang tadinya sangat perhatian dan hangat sekarang berubah menjadi cuek.

Bukan hanya chat dari Donghyun yang diabaikannya, tapi juga saat bertemu dengan Donghyun di sekolah, Yunseong bersikap seolah-olah tidak memiliki hubungan spesial dengan Donghyun.

Pernah waktu itu mereka berpapasan di kamar mandi, Yunseong hanya tersenyum tipis ke arah Donghyun, tanpa bertanya kabar, tanpa kontak fisik, apalagi pelukan dan kecupan.

Kebalikan dengan perubahan sikapnya kepada Donghyun, sikap Yunseong kepada orang lain pun berubah, yang tadinya selalu cuek, lempeng, dan masa bodoh sekarang berubah menjadi hangat dan ramah.

Yunseong mulai meladeni fans-fans gilanya dengan berfoto selfie, bersalaman, menyentuh wajahnya, bahkan Yunseong memperbolehkan para fans untuk memeluknya.

Interaksi Yunseong dengan fans nya yang tidak kenal tempat dan waktu membuat Donghyun sulit untuk mendekati Yunseong karena takut ketahuan. Yang bisa dia lakukan saat ini hanya lah menangis, menahan rasa sakit, cemburu, dan juga rindu.

Seong, kamu tuh kenapa sih? Di chat gak dibalas, mau ketemu berdua juga susah banget, kamu tau gak? Aku kangen banget sama kamu, aku pengen peluk kamu...

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang