Tolong vote dong 😭😭😭
Sebelum berangkat sekolah, Yunseong dan Donghyun menyempatkan untuk masuk ke kamar baby A yang sudah di dekor sesuai dengan keinginan mereka.
Kamar bernuansa abu-abu yang lembut, dihiasi dengan beberapa tempelan dinding dan gorden yang lucu. Didalamnya terdapat 1 buah kasur yang berukuran tidak terlalu besar dengan beberapa boneka di atasnya, kemudian ada box bayi sebagai tempat tidur baby A supaya tidak jatuh. Dan tepat di atas box bayi, tertempel sebuah frame bertuliskan huruf A besar, inisial nama si baby.
Meskipun baby A lahir masih lama, yakni empat bulan lagi, tapi orangtuanya sudah sangat excited menyambut kelahirannya dengan mempersiapkan segala kebutuhan baby A.
"Lucu ya dad, nanti baby A bobonya di box ini, terus kita begadang bareng di kasur ini, pasti seru, aku jadi gak sabar"
Donghyun mengelus perutnya. "Kamu kapan lahirnya sih nak? Mommy udah gak sabar ketemu kamu, yaa.. Meskipun kamu miripnya sama daddy, gapapa deh"
"Selagi nunggu baby A lahir, kamu puas-puasin aja dulu liat kembarannya" Yunseong bergaya dengan wajah sok imut didepan Donghyun.
"Ogah deh, yang ini udah tua, mesum lagi, Hahaha"
"Hyun, lo udah ngerjain tugas fisika? Gue pinjem dong, belum ngerjain nih"
Donghyun mendengus sambil mengeluarkan buku fisika dari dalam tas, dan memberikannya pada Minhee. "Lo nekat banget sih gak ngerjain tugas fisika, udah tau miss Eunbi galak"
"Biasa lah, masalah OSIS, tadi malem gue disuruh bikin proposal sama pak ketu, gak tanggung-tanggung dia nyuruh gue bikin tiga proposal dan harus selesai hari ini! Gila gak?"
"Duh.." Donghyun meringis sambil mengusap-usap perutnya.
"Kenapa hyun?"
"Gak tau nih, si baby nendang perut gue kenceng banget"
"Ayo kita ke UKS sekarang, biar lo bisa rebahan disana, gue temenin"
"Jangan, jangan, gue gak mau ketinggalan pelajaran, gue ke kamar mandi bentar deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance | Hwangkeum ✔
Romance[Cat & Dog Season 2] Tentang Geum Donghyun yang menyesal karena telah menyia-nyiakan suami yang selama ini sangat menyayanginya, Hwang Yunseong. "Aku harap kamu bisa kasih aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya" -Donghyun. Start: 24 September 201...