[👑] king and queen of the year

851 152 194
                                    

Jangan lupa voment, yang sider nanti matanya burem kayak Tae Eun! Awokawok 😂

Malam ini adalah acara puncak dari HUT SMA X 101. Acaranya sangat meriah, suasana sekolah yang biasanya sepi dimalam hari mendadak ramai seperti pasar malam. Ada banyak stand makanan, baju, aksesoris, kosmetik, dan lain-lain. Tak lupa, di lapangan utama sekolah yang sangat luas, didirikan sebuah panggung yang cukup besar dan megah.

Semua anak terlihat sangat antusias, ceria dan bahagia terkecuali Donghyun, yang terus-terusan menekuk wajahnya.

Donghyun sama sekali tidak ikut berpartisipasi dalam perlombaan dan penampilan apapun, bahkan kalau tidak di jemput paksa oleh Minhee, malam ini Donghyun pun tidak mau ikut acara puncak.

Berbeda dengan Donghyun yang terus menggalau, Yunseong malah sibuk dan cukup kewalahan mengurusi acara puncak, selain dia adalah panitia, dia juga akan menyuguhkan penampilan yang wow dengan para team dancer.

Gak ada waktu mikirin Donghyun.

Acara sudah di mulai, satu persatu dari para siswa mulai membawakan penampilan-penampilan mereka.

Cha Junho dengan team ekskul teater membawakan sebuah drama musikal yang membuat mata para cewek dan uke tidak bisa berkedip, selain akting kakak goblin itu emang keren, wajah gantengnya menjadi poin plus-plus yang membuat semua orang klepek-klepek.

Selanjutnya Moon Hyunbin dan tim paduan suara membawakan beberapa lagu klasik yang membuat para penonton terdiam sesaat, mereka semua tersihir dengan keindahan suara dari tim padus yang sangat menentramkan hati, bahkan Donghyun yang sedang galau pun ikut terhanyut menikmati suara itu.

Jangan lupa bahwa dua orang dari tim padus itu adalah sahabatnya, Wonjin dan Guno.

Selain drama musikal dan paduan suara, ada juga penampilan yang dibawakan secara solo, misalnya puisi, atraksi sulap dan stand up comedy.

Mood Donghyun berubah menjadi lebih baik saat ada penampilan dari alumni. Adalah kakak jorok, alias Lee Hangyul yang membuat Donghyun kaget karena ternyata dia alumni sekolah ini.

Hangyul bernyanyi sambil berjoget membawakan lagu Goyang Dumang, suaranya yang lembut dan bercengkok benar-benar memanjakan telinga, semua jadi ikutan bergoyang, termasuk Donghyun yang refleks bergoyang dengan sahabatnya, Minhee.

Penampilan terakhir dibawakan oleh Yunseong dan tim dancer. Panitia sengaja meletakkan penampilan Yunseong di akhir agar para penonton yang sudah mulai bosan dan mengantuk menjadi melek lagi.

Yunseong cs membawakan tarian dari boygrup EXO yang berjudul The Eve. (Kebayang gak Yunseong bawain dance The Eve yang sangat sexy dan erotis itu, ehehe 🌚)

Baru intro saja penonton sudah berteriak heboh terutama para cewek dan uke, membuat mood Donghyun yang tadinya sudah cukup baik menjadi buruk lagi.

Apa sih njing, ganjen banget lo pada!

Memasuki reff lagu, kegilaan para penonton sudah tidak bisa di kondisikan lagi, mereka mulai meracau tidak jelas dan berteriak dengan kalimat-kalimat nakal. (Yang exo-l pasti tau dong, gerakan pas reff lagu itu kayak gimana, yang ngangkang2 itu loh, hohoho)

Astaga Hwang Yunseong bikin salfok

Aaaaa... Nikahin aku bang Yunseong...

Sumpah gue auto hamil online nih

Tonjolanmu bikin gue halu

Sentuh aku sekarang juga baaang

Kamu milikku Hwang Yunseong

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang