[🔞] beautiful night with you (21+)

1.7K 130 203
                                    

Warning!

1. Chapter ini mengandung unsur 21+
2. Banyak perkataan yang frontal dan tidak pantas
3. Chapter ini cukup panjang, jangan bosen ya..
4. Setelah baca ini jangan lupa istigfar
5. Voment nya jangan ketinggalan!!!
6. Manusia syucih yang dijamin masuk surga harap tinggalkan book ini! Karena author hanya lah manusia penuh dosa.

Happy reading ❤

Yunseong menghentikan ciuman panasnya dan mulai membuka kancing baju Donghyun satu persatu.

"Stop!" Donghyun menahan tangannya.

"Loh kenapa sayang?"

"Aku malu, hehehe" jawab Donghyun polos.

"Kenapa mesti malu? Aku kan udah hafal semua yang ada dibalik baju kamu cony.."

"Kita udah setahun gak ngelakuin ini, jadi aku sedikit gugup dan takut"

Yunseong menghela nafas. "Gini deh, gimana kalau aku duluan yang buka baju, abis itu kamu, ya?"

Donghyun mengangguk ragu. Dia mulai membuka kancing baju suaminya dengan gugup dan gemetar.

Ini bukanlah hal pertama baginya, tapi entah kenapa Donghyun merasa deg-degan membayangkan tubuh yang ada dibalik baju itu. Tubuh yang kekar, seksi, dan membuat halu banyak orang.

Saat baju itu disingkapkan, si manis langsung terpesona melihat tubuh seksi yang terpampang jelas dihadapannya. Otot perutnya terbentuk dengan sempurna dan lebih bagus dari yang dulu. Dan dadanya, astaga, dulu Donghyun sangat suka dada bidang itu dan sering menciuminya.

"K-kamu kok, j-jadi tambah seksi sih? Belum apa-apa aku udah lemes duluan liat badan kamu"

Yunseong tersenyum bangga melihat Donghyun yang begitu terpesona pada tubuhnya. Dia memang sengaja merawat dan membentuk tubuhnya untuk menyenangkan sang istri.

Dengan tangan yang bergetar, Donghyun mengelus abs indah suaminya.

"Kamu suka?" tanya Yunseong.

"Suka banget sayang, ukiran ini sangat indah"

Donghyun menarik tubuh Yunseong agar bisa lebih dekat dengan wajahnya. Lalu mengecup dada bidang favoritnya dan memberikan satu tanda disitu.

"Arrgh.." Yunseong mengerang.

Erangan Yunseong terdengar sangat seksi, membuat Donghyun menjadi semangat untuk berhubungan intim malam ini. Dia ingin mendengar lebih banyak lagi erangan seksi suaminya.

"Sayang, celananya kok gak sekalian dibukain?"

"Kamu buka aja sendiri, aku gak kuat liatnya" Donghyun menutup matanya dengan kedua tangan.

Yunseong melepaskan celananya sampai tidak ada sehelai benang pun menghalangi tubuhnya.

"Hei, ngapain tutup mata sih? Ayo buka bajumu cony sayang" Yunseong mengguncang-guncang tangan istrinya.

"Aku malu liat bagian bawah kamu brown!"

"Ya ampun, kamu tuh kayak gak pernah liat aja, cepet buka baju kamu sayang, atau mau aku bukain?"

"B-bukain aja deh, aku udah lemes banget soalnya"

Yunseong melucuti pakaian istrinya satu persatu hingga tak bersisa. Dan kini, terpampanglah tubuh mulus seputih susu yang sangat indah.

Dipandanginya tubuh itu dari atas sampai bawah tanpa berkedip. "Kamu sekarang agak berisi ya"

"Kenapa? Pasti jelek ya? Nanti aku diet deh"

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang