Maaf ya, author baru bisa update sekarang soalnya author lagi sibuk banget 😭, jangan lupa voment nya!
Sore ini, Donghyun sedang nongki-nongki cantik sambil berhaha-hihi ria bersama dengan genk bobroknya di sebuah kafe, Donghyun juga membagikan oleh-oleh dari Finland kepada mereka. Sedangkan Yunseong belum pulang dari sekolah karena kelas tiga sudah mulai bimbel, dia akan menyusul ke kafe setelah selesai bimbingan.
"Ini kan coklat karl fazer yang terkenal banget, Gue mimpi apa bisa makan coklat legend ini!" Minhee berseru heboh.
"Norak lo, dasar sobat misqueen!" ejek Wonjin.
"Yeee.. Lo juga sobat misqueen jin tomang!" balas Minhee.
"Makasih ya hyun, udah bawain oleh-oleh yang banyak buat kita" kata Eunsang.
"Lo sering-sering aja babymoon nya, biar kita dapet oleh-oleh terus, hehehe" tambah Guno.
"Iya, nanti kalau usia kandungannya udah masuk empat atau lima bulan, gue rencananya mau minta babymoon lagi" jawab Donghyun.
Tiba-tiba datang seorang gadis cantik menghampiri meja mereka, "Hyun, gue pengen ngomong empat mata sama lo, bisa?" Seluruh anak yang duduk di meja itu menatapnya tidak suka, kecuali Donghyun.
"Kak Minju?"
Sebelum Donghyun melanjutkan kalimatnya, Minhee buru-buru memotong. "Gak usah di ladenin hyun, gue gak mau lo kenapa-napa!" Minhee was-was karena teringat betapa jahatnya Minju cs menganiaya Donghyun waktu itu.
"Gue janji gak akan macem-macem" balas Minju.
"Gak boleh, mending sekarang lo pergi aja dari sini, sebelum gue panggil security!"
"Min, gak boleh gitu sama kak Minju, mungkin emang ada hal penting yang mau dia omongin ke gue" Donghyun meyakinkan Minhee kalau semua akan baik-baik saja. "Plis, izinin gue ngobrol sama kak Minju ya?"
"Oke gue izinin, tapi kalau sampe dia macem-macem lagi, gue gak segan-segan aduin semua kejahatan the princess ke kak Yunseong!"
Setelah mendapatkan acc dari Minhee, Donghyun dan Minju pergi ke kursi yang agak jauh dari tempat duduk anak-anak.
"Kakak mau ngomong apa?"
"Gue.. Gue mau minta maaf sama lo hyun, gue minta maaf atas semua kejahatan yang udah gue lakuin ke elo, baik yang secara verbal maupun tindakan"
Donghyun hanya tersenyum, dan menepuk-nepuk bahu Minju. "Sebelum kakak minta maaf pun, aku udah maafin kok, bukan cuma kesalahan kakak, tapi kesalahan teman-teman kakak juga"
"Gue juga mau ngaku kalau selama ini yang neror lo pake akun snow white itu gue, sekali lagi gue minta maaf ya"
"Udah kak, gak usah dibahas lagi, yang lalu biarlah berlalu, toh teror itu juga gak mempengaruhi hubungan aku sama kak Yunseong"
Minju tersenyum lega, sekarang dia tau alasan kenapa Yunseong begitu cinta dan sayang kepada Donghyun.
"Makasih ya hyun, lo emang baik banget, pantes Yunseong begitu sayang sama lo"
"Sama-sama kak, karena sekarang aku lagi hamil, jadi aku cuma mau mikirin hal-hal yang positif aja, aku gak peduli dengan orang-orang yang menghinaku, yang penting aku selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku"
"Hyun, gue mau kasih saran, biarpun lo gak peduli dengan mereka yang jahat, tapi lo juga harus tetap waspada terutama sama Sakura, dia itu bisa melakukan apa aja buat dapetin yang dia mau, meskipun itu cara yang sadis"
"Baiklah kak, makasih udah peringatin aku untuk lebih waspada"
"Btw, lo gak kasih tau Yunseong ya, tentang masalah kita di gudang waktu itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance | Hwangkeum ✔
Romance[Cat & Dog Season 2] Tentang Geum Donghyun yang menyesal karena telah menyia-nyiakan suami yang selama ini sangat menyayanginya, Hwang Yunseong. "Aku harap kamu bisa kasih aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya" -Donghyun. Start: 24 September 201...