[🌞] mirip mommy atau daddy?

709 85 107
                                    

Haiii.. Author comeback nih, jangan lupa voment ya, biar author jadi semangat lagi 😊


"Dad, aku kok deg-degan ya mau liat jenis kelamin anak kita, kamu pengennya baby boy atau baby girl?"

"Daddy sih pengennya baby boy, tapi kalau pun nanti yang lahir baby girl, daddy gak masalah, soalnya si baby pasti imut dan ngegemesin kayak mommy"

"Hilih, mulai deh keju-kejuan nya" cibir Donghyun.

"Kalau mommy, pengennya baby boy atau baby girl?"

"Apapun jenis kelamin nya yang penting mirip mommy! Mirip daddy nya dikit aja, hehe"

Donghyun dan Yunseong masuk ke ruangan dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan si jabang bayi, serta menanyakan jenis kelamin nya.

"Bayi kalian sehat, perkembangan organ dan alat indera nya juga bagus" terang dokter.

"Jenis kelamin nya apa ya dok?" tanya Yunseong harap-harap cemas.

"Bayi kalian berjenis kelamin laki-laki"

"Bayinya laki-laki dok? Yeaay!!!" Yunseong jingkrak-jingkrak dan berteriak dengan heboh "Yes, aku punya anak cowok, yes!"

Lalu dengan perasaan yang membuncah, ia langsung mengecup dan mengelus-elus perut Donghyun yang sudah mulai terlihat membesar.

"Halo jagoannya daddy.." sapanya.

"Nak, pokoknya nanti kamu harus jadi pemain basket yang keren kayak daddy!"

"Kamu harus jadi siswa berprestasi kayak mommy"

"Kamu harus jadi dancer yang hebat"

"Kamu harus jadi atlet renang kayak uncle memble"

"Kamu harus lebih sukses dari grandpa hwang dan grandpa geum"

Begitu banyak doa dan harapan yang Yunseong ucapkan saat tau anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Donghyun hanya geleng-geleng kepala menyaksikan si calon daddy yang kegirangan dan super excited karena anak mereka laki-laki.

"Kira-kira bayinya mirip siapa dok? Mirip saya kan?" tanya Donghyun.

"Tunggu sebentar ya" dokter mendekatkan wajahnya ke monitor, dan mengamati gambar si jabang bayi.

"Wah, ini sih mirip ayah nya banget, hidungnya, matanya, bibirnya, semua mirip ayah nya"

Donghyun yang tadinya semangat berubah menjadi bete dan sedikit marah. "Kok gitu sih? Yang hamil kan aku! Harusnya mirip aku dong, kok malah mirip daddy nya! Tau ah bete!"

"Mommy, gak boleh gitu dong, yang penting kan baby nya sehat"

"Bodo! Pokoknya aku sebel sama kamu"

Didalam mobil, Donghyun bersidekap dada sambil menghadapkan diri ke jendela, dengan wajah ditekuk dan bibir monyong lima senti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didalam mobil, Donghyun bersidekap dada sambil menghadapkan diri ke jendela, dengan wajah ditekuk dan bibir monyong lima senti.

"Mommy, marahnya udahan dong, gak capek apa bibirnya manyun terus?"

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang