[💏] so lucky to have you

418 44 143
                                    

Gak tau kenapa tiba-tiba pengen up cepet 😅, jangan lupa voment ya

"Mommy, tolong handuknya Archie dong"

Yunseong mengangkat Archie dari baby bather dan langsung membungkusnya dengan handuk. Archie menggeliat-geliat, tangannya bergerak kesana kemari sambil tersenyum menandakan moodnya sedang baik.

"Anak daddy happy banget sih, seger ya nak, habis mandi" Yunseong mengoleskan minyak telon pada tubuh Archie sedangkan Donghyun menyiapkan pakaiannya.

"Hmm.. wanginya anak daddy, abis ini kita enaknya ngapain ya?"

"Archie pengen main ojek gendong daddy!" Donghyun mengimutkan suaranya seolah-olah Archie yang berbicara.

"Archie mau main ojek gendong? Oke, Archie jadi penumpang ya, biar daddy yang jadi tukang ojeknya"

"Mommy jadi tim hore aja deh, hahaha" lanjut Donghyun yang sedang sibuk memasangkan popok pada Archie.

Baby Archie hanya tersenyum dan menatap kedua orangtuanya dengan polos. Tatapannya membuat Yunseong dan Donghyun langsung meleleh.

"Tatapanmu nak, adem banget, bikin capek-capek daddy ilang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tatapanmu nak, adem banget, bikin capek-capek daddy ilang"

"Mommy gak kuat nak, boleh gigit gak?"

"Aaaaaa.. aaaaa..." Archie berteriak kegirangan, tangannya menggapai-gapai wajah mommy daddy.

"Love you mommy daddy!" Mungkin itu yang dikatakan oleh Archie jika ia sudah bisa bicara.

Biasanya, saat akhir pekan tiba, Yunseong dan Donghyun akan jalan-jalan keluar kota, atau sekedar bermain di mall. Namun setelah ada Archie, keduanya memilih menghabiskan waktu hanya dirumah saja mengurus buah cinta mereka.

Yunseong mengajak Archie bermain dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri, membuat Archie tertawa renyah.

Sedangkan Donghyun yang duduk disebelahnya memijat bahu dan tangan Yunseong, sambil sesekali menggoda Archie.

Memang melelahkan, namun mereka berdua sangat menikmatinya.

"Kalian berdua gak jalan-jalan?" tanya mamih yang berdiri di pintu kamar Archie.

"Nggak mih, kita dirumah aja main sama Archie" jawab Yunseong.

"Mamih tau kalau sekarang kalian punya kesibukan baru, tapi kalian jangan lupakan 'our time' karena itu juga penting"

"Maksud mamih?"

"Selain family time, kalian juga harus punya our time, waktu untuk berduaan, mamih perhatiin setelah punya anak, kalian jarang punya waktu berdua dan sibuk mengurus Archie"

"Kita selalu pillow talk sebelum tidur kok mih" balas Donghyun.

"Pillow talk aja gak cukup nak, ini kan hari minggu, lebih baik kalian berdua jalan-jalan, manjain diri di salon, nonton, kulineran, pokoknya habiskan waktu kalian untuk berduaan, Archie biar mamih yang jaga"

Second Chance | Hwangkeum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang