Tes
TesYoungmin mendongkakkan kepalanya keatas ketika merasa ada sesuatu yang menetes mengenai bahunya.
Youngmin mengedikan bahunya acuh ketika tak mendapati apapun dan akhirnya kembali fokus pada handphonenya.
Tes
Tes
TesYoungmin makin merasa tidak nyaman karena tetesan yang terasa begitu basah dan dingin.
Lagi-lagi dia mendongkakkan kepala keatas mencari apa sebenenarnya yang menetes dari langit-langit kamarnya, namun lagi-lagi nihil.
Akhirnya dia memilih untuk menaruh hp nya asal, lalu ia pun beranjak dari ranjangnya tapi sebelum itu dia menangkap sesuatu yang aneh di bajunya.
"Loh? Apaan nih?" Tangan Youngmin bergerak untuk menyentuh area bahunya yang ternyata basah oleh sebuah cairan berwarna merah yang sangat kontras dengan kaos putih pendeknya.
Seketika bau anyir masuk ke penciumannya. Dia mengernyit bingung, aroma darah terasa begitu ketara di hidungnya.
"Darah? Tapi dari mana?" Youngmin bertanya-tanya, dia pun mendongkak kembali.
Matanya melirik kesana kemari.
Tapi tetap, tidak ada apapun yang dapat menjelaskan dari mana darah itu menetes.
Dia terus menatap ke atas sambil berpikir, dia melihat langit-langit itu dengan seksama, hingga tiba-tiba netra nya menangkap sesuatu yang aneh.
Muncul sebuah titik berwarna merah berukuran cukup besar disana, Youngmin membulatkan matanya, nafasnya tercekat ketika titik merah itu semakin melebar dan meneteskan cairan-cairan merah yang kali ini menetes di seluruh tubuhnya.
"Loh?! Loh?! Apaan nih? BUN! BUNDA! SINI BUN!"
Akhirnya Youngmin berteriak sambil berusaha menghalau tetesan yang begitu banyak, serta bau amis yang makin menyengat hidungnya.
Ceklek.
Pintu kamar Youngmin terbuka dan menunjukan Ibunda Youngmin yang masih memakai mukena.
"Ada apa?! Kenapa teriak malem-malem begini?!" Tanya Ibunya panik dan juga sedikit merasa kesal.
"I-ini, Bun... da-darah!" Ujar Youngmin sambil sibuk menutupi area kepalanya dan menepuk-nepuk bajunya.
"Heh! Darah apa? Kamu kenapa sih?!"
"L-loh? Kok bersih?!" Heran Youngmin ketika melihat sudah tak ada lagi noda-noda merah di baju dan di tubuhnya.
Dan di ataspun tampak seperti tidak ada apa-apa, bersih seperti semula.
Ibunya makin bingung dengan tingkah Youngmin yang aneh.
"Tadi ada bun! Ada darah netes dari atas ke baju aku!"
"Ah, ngaco kamu! Sana tidur, jangan maen hape mulu! Bikin panik aja kamu tuh!"
".... kok bisa ga ada sih? Jelas-jelas tadi kerasa banget! Mana bau anyirnya parah banget lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
101 Nightmare
HorrorSekumpulan oneshoot/two shot cerita horor produce 101 Life is a nightmare "Mbak? Mau kemana?" "Ini mas, saya lagi cari nisan saya. Nyesel waktu masih hidup gak belajar baca" "......." "Jihoon? Lo ngapain gelantungan diatas pohon?"__guanlin "Ehh.. E...