Chapter 3 : Jamban
Malam ini Haknyeon tiba-tiba aja pengen makan mie rebus, lalu dia berjalan menuju warung Bi imas.
Suara orang yang lagi ngeronda kedengeran sampe ke rumah dia jadi dia stay calm aja jalan malem-malem gini.
Ya sebenernya serem juga, soalnya dia jalan lewat kebun yang ada pohon gede.
Jadi yeah bukan cuma dia aja yang takut, tapi warga lain juga sering ngerasa takut pas disana.
Setelah deket ke warung Bi Imas, dia dia denger suara kecipak air dari arah pancuran (jamban) Bi Imas.
Kayak ada seseorang yang lagi nyuci atau apalah itu.
Haknyeon penasaran, akhirnya dia cek.
"Bi? Bi Imas? Gue mau ke warung nih.."
Gak ada jawaban.
Padahal disana Haknyeon lihat sosok cewek yang ia yakini adalah Bi Imas.
Tapi seketika dia sadar.
Sejak kapan rambut Bi imas panjang?
Dan sejak kapan Bi Imas punya baju putih menjuntai.
"Astagfirullah aladzim" Haknyeon mulai sadar, seketika aja langkahnya jadi berat, kepalanya pusing dan berat kayak dihujam sama ribuan pukulan.
Dia terus beristigfhar dan dengan segenap kekuatannya Haknyeong muter balik, dengan rasa lemas yang menyerang.
Dia jadi inget perkataan Mang Agus yang merupakan ketua Rw dikampung mereka 'Hati-hati sekarang ada yang berkeliaran di kampung kita'
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
"Iya.. Bapak gue juga liat katanya," Guanlin buka suara."Eh, katanya Woojin sama Daniel juga sakit gegara liat yang bgituan," timpal Seonho.
"Ha? Serius?" Tanya Haknyeon.
"Iya, pas depan warung Bi Imas. Hihhh kok kampung kita lagi serem sih!" Guanlin bergidik ngeri.
Sekarang ini mereka lagi duduk-duduk di pos ronda kampung mereka.
"Eh btw jambannya Bi Imas madep timur ya?" Tanya Seonho yang keinget sesuatu.
"Iya emang kenapa?" Bales Haknyeon.
"Mmm pantes.. Katanya nih ya kalo jamban madep ke timur itu emang hantu pada suka disana.."
"Gue mau bolos ngaji dulu deh! Males keluar rumah malem lagi.." ucap Haknyeon yang masih ngeri.
"Iyaa.. Gue juga bolos dulu deh," Guanlin menimpali.
---------
"Nyeon, udah mau maghrib kamu gak siap-siap ngaji?" Teriak emaknya Haknyeon.
"Nggak ah mak! Males, Nyeon takut.." Haknyeon malah kembali meringkuk di depan Tv.
"Heh!! Ngaji gak?! Elu itu kalo gak dipondok ya gak bakal sholat, ngeringkuk mulu kerjaan lo! Pantes aje ye setan demen sama elo! Ya begini nih manusia kurang iman.. Sama setan kok takut, lo percaya aje sama Allah Swt, berdoa! Sonoh ngaji! Kalo enggak gue kunci lu diluar"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
101 Nightmare
TerrorSekumpulan oneshoot/two shot cerita horor produce 101 Life is a nightmare "Mbak? Mau kemana?" "Ini mas, saya lagi cari nisan saya. Nyesel waktu masih hidup gak belajar baca" "......." "Jihoon? Lo ngapain gelantungan diatas pohon?"__guanlin "Ehh.. E...