-1-

1.7K 89 10
                                    

17 Maret 2032, terjadi pembunuhan sadis di SMA Harapan Bangsa 2. Korban seorang siswi bernama Cindy Anabella meninggal dengan sangat mengenaskan. Kedua bola matanya keluar, kaki dan tangan terpisah. Dan jari-jari kaki dan tangan terpisah, namun badan lengkap.

Para siswa diliburkan sekolah, karena kejadian ini. Banyak yang menduga ini adalah ulah teroris. Namun juga ada yang berasumsi semua ini karena kesalahannya seorang siswa yang membuka pintu kamar mandi terlarang disekolahkan itu. Banyak yang mengaitkan semua ini dengan hal mistis.

"Gue yakin ini gara-gara lu kunciin si cupu di dalam WC itu." Ucap Katya.

"Hah, kalian kunciin Iqbaal disana?" Tanya Salsha.

"Iya, gue sama Katya. Emang kenapa? Masalah buat Lo?" Jawab Aldi.

"Tega ya kalian, gimana kalo kalian jadi korban selanjutnya setelah Cindy?" Timpal Salsha.

"Gue sih ngeri, lu jangan ngomong gitu napa." Ucap Katya.

Iqbaal lewat di depan mereka yang sedang asyik ngobrol di samping pintu gerbang sekolahan. Namun tiba-tiba saja Aldi menjegal kaki Iqbaal hingga Iqbaal jatuh tersungkur.

"Haii cupu, ahh jatohh ya. Kasihan."

Iqbaal masih dalam keadaan tersungkur, ia menatap kearah Aldi. Tiba-tiba saja ia melihat uluran tangan seseorang. Tangan halus milik Salsha, Iqbaal meraih tangan itu. Salsha membantu Iqbaal bangun.

"Al, becanda Lo gak lucu, kan kasihan Iqbaalnya."

Salsha dan Iqbaal saling pandang, seolah Iqbaal mengucapkan terimakasih namun hanya dalam hati.

"Elo enggak apa-apa kan?"

"Enggak kok." Jawab Iqbaal yang kemudian pergi meninggalkan sekolahan.

Aldi nampak memaki Salsha karena membela si cupu Iqbaal. Sedangkan Katya malah terus memandang kepergian Iqbaal. Katya merasa Iqbaal diikuti sosok aneh dibelakangnya. Katya merupakan anak Indigo jadi ia tidak heran akan kejadian ini setelah ia dan Aldi menguci si cupu di WC sekolah yang konon katanya angker itu. Dan kejadian mutilasi ini, tidak ada hubungannya dengan WC itu. Itulah yang dirasakan oleh Katya.

Salsha meninggalkan Aldi dan juga Katya ia berjalan sendirian. Salsha memang baik, karena dulu ia adalah seorang cupu sama seperti Iqbaal. Karena dulu ia juga sering di tidas Aldi ketika masih SMP. Dan Aldi tidak mengenali Salsha karena Salsha pindah ke SMA nya ketika kelas 2 dan sekarang mereka kelas 3. Aldi tak sadar jika Salsha yang cantik sekarang adalah Salsha yang cupu yang dulu sering ia bully.

"Menurut Lo Salsha kenapa?"

"Suka kali sama si cupu."

"Enggak mungkin ah, Salshakan pacarnya kak Naufal."

"Udah putus, karena Kak Naufal ketahuan ena-ena sama Cindy yang di mutilasi itu."

"Apa mungkin kak Naufal psikopatnya? Karena Cindy hamil terus minta tanggung jawab. Terus kak Naufal belum siap. Terus di bunuh deh."

"Kita sudahi kehaluan kita ayo pulang."

Katya dan Aldi akhirnya pulang bersama, teka-teki siapa pelakunya masih belum terpecahkan. Pelaku sangatlah cerdik hingga tidak meninggalkan bekas sidik jari sama sekali. Dan Aldi masih percaya semua ini karena hantu WC itu.

Untuk menyegarkan suasana Salsha mengusulkan untuk mengadakan camping disebuah hutan. Camping yang akan dilakukan oleh siswa-siswi kelas 12 IPA 2 saja. Atau kelas yang ada Cindynya, karena takut trauma. Maka Salsha mengusulkan untuk camping agar otak bara siswa-siswi kembali segar. Dan bisa melupakan kejadian kemarin.

Tbc
-Hati-hati psikopat di dekat anda-

Psychopath(Selesai) Psychopath 2 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang