Katya menghindari tembakan Bella, dengan sigap. Katya memang jago Bella diri, ayah Katya adalh seorang tentara dan berpangkat letnan. Sejak kecil Katya juga sudah dilatih Bella diri.
"Ternyata elo cukup hebat juga ya?"
Katya hanya diam saja, seolah ia tak mau bicara dengan moster seperti Bella. Katya kabur, karena ia tahu dirinya tak memiliki senjata untuk melawan Bella.
Aldi meninggal dunia, ia menghembuskan nafas terakhirnya disana. Katya tidak tahu, jika Aldi telah tiada.
Sementara Iqbaal dan Salsha masih sibuk mencari jalan keluar dari hutan. Salsha sangat lemah, begitu pula dengan Iqbaal.
"Gue capek, gue lelah gue pengen mati aja. Mati sekarang atau mati nanti juga akan sama saja."
"Sha, elo enggak boleh ngomomg gitu."
"Lo lihatkan? Semua ini lo lihat teman-teman kita mati semua? Dan kita juga akan mati sama seperti mereka."
"Jika gue dalangnya gimana?"
"Maksud lo itu apa sih Baal?"
Salsha masih melongo mendengar perkataan Iqbaal. Atau semua ini ada hubungannya dengan Iqbaal. Karena Bella adalah sahabat Iqbaal.
"Gue becanda, elo sih ngomong ngawur aja. Kita pasti akan selamat yakin."
Polisi berhasil menemukan mayat di rumah tempat pembataian itu. Bersma dengan Bima, Bima yang mengetahui jika teman-temanya meninggal dunia terlihat syok.
Bella dan Katya masih terlibat kejar-kejaran. Katya berlari sekuat tenaga, karena ia sudah makan ikan jadi Katya sudah memiliki sedikit tenaga.
"Berhenti, gue bilang."
Mana mungkin juga Katya berhenti, katya malah lari semakin kencang. Hingga akhirnya katya kembali terpentok. Dan kali ini bukan sugai tapi jurang.
"Haha, udah enggak bisa kabur ya? Katakan hello pada kematianmu."
"Gue akan mati, tapi lebih baik gue mati jatuh ke jurang dari pada mati ditangan lo."
Katya menggulingkan tubuhnya ke jurang, Bella jatuh berguling-guling di jurang. Bella hanya menyakisikan kejadian itu, dan setelah itu Bella pergi meninggalkan tempat kejadian.
Polisi berhasil menangkap antek-antek Bella, dan tak lain diadalah Carissa orang yang pertama kali menghilang dan ternyata bersekongkol dengan Bella. Bella menjadi buronan. Dan Iqbaql juga ikut terseret dalam kasus ini.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath(Selesai) Psychopath 2 (On Going)
FanficSengaja enggak bikin deskripsi yang tertarik baca aja. kalau bisa bacanya pas malem hari, tengah malam.