_8_

699 44 8
                                    

Serasa ingin muntah saja karena sup daging manusia. Bella benar-benar telah menjadi psikopat entah dari kapan Bella seperti itu. Nayla dan Reva mereka diberi makan sup daging temanya sendiri. Kanibal memakan daging sesama manusia.

"Lepaskan kita? Apa yang kamu inginkan Bella?"

"Cinta Lo, raga Lo, hati Lo, semuanya yang ada sama Lo."

"Gue enggak bisa Bell, elo udah gue anggap seperti adik gue sendiri."

Bella tertawa, dan kini menjambak rambut Salsha hingga Salsha kembali sadarkan diri.

"Dia kan yang kamu sayang?"

Salsha masih merasakan sakit di lengannya, sakit yang teramat sakit. Seakan ia sudah tak sanggup lagi untuk bernafas.

"Apa yang kamu inginkan? Lepaskan kita semua. Dan kita berjanji akan jaga rahasia ini."

Bella tertawa lebar, sementara katya melihat banyak arawah para teman-temanya yang saat ini tengah menghujat Bella. Namun Bella nampak terlihat begitu tenang dan juga sangat santai.

"Aku ingin kematian, rasa sakit kalian ssmua. Terutama Salsha, orang yang telah merebut perhatianmu dari ku."

"Hentikan, hentikan semua ini."

Tubuh katya seperti dirasuki oleh arwah teman-temannya yang telah dibunuh oleh Bella. Aldi ternyata hanya pingsan di kini ia sadar dari pingsannya. Ketika katya melihat hal itu, katya terbaring lemah. Sepertinya katya baru saja merasuki jiwa Aldi agat Aldi sadarkan diri.

"Jika kamu ingin nyawaku, maka bunuhlah aku saja, jangan sakiti mereka."

"Haha, dasar mulu sampah."

Sebuah tamparan keras mendarat di bibir manis milik Salsha. Air mata Salsha mengalir begitu deras. Iqbaal seperti ingin menyeka air mata itu, namun apa daya semuanya tak mungkin bisa di lalukan.

Kini Bella mendekat kearah Katya, menjambak rambut Katya hingga Katya bisa melihat kearah Bella.

"Mata anak indigo, pasti akan membuat kekuatanku bertambah."

"Hentikan semua ini, kembalilah ke wujud aslimu. Dan bertaubatlah, tuhan pasti akan mengampuni dosa-dosamu."

Bella menatap Katya dalam-dalam, seolah tak terima diceramahi oleh Katya. Anak indigo yang dijaga oleh sosok nenek tua. Yang sebenatnya Bella juga seorang nenek tua, yang hidup kekal karena memakan jantung manusia. Bella beralih menatap Aldi, karena ia tahu kelemahan Katya ada pada Aldi.

Katya memberi kode pada Iqbaal, katya ingin agar Iqbaal mencabut paku yang ada di rambut kepala Katya. Namun pertama-tama ia harus melepaskan ikatan tangannya.

Bella memotong jari kelingking milik Aldi, Katya benar-benar sangat marah kali ini. Aldi merintih kesakitan, seakan Bella adalah malaikat isroil sang pencabut nyawa. Iqbaal berhasil melepaskan ikatam tangannya.

Tbc

Psychopath(Selesai) Psychopath 2 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang