Atlantic 2 (fire of god) olympus sparta bab 2

1.2K 114 0
                                    

Risa & Hideo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Risa & Hideo

"Hmm ... maaf ya Hideo, Miss Dina tidak bisa menjawabnya."

"Kenapa?"
Tanya Hideo dengan wajah polos nya.

"Hmm kenapa ya ... Mungkin pertanyaan seperti itu lebih cocok di tanyakan kalau Hideo sudah mulai masuk sekolah menengah pertama."
Miss Dina hanya kebingungan melihat anak seusia Hideo bisa mengerti soal logaritma. seharusnya di usianya yang sekarang, Hideo hanya fokus bermain dan belajar sesuai dengan usianya.

Di hari pertama nya bersekolah, Hideo kecil di ajarkan bernyanyi, menggambar dan mewarnai. namun, coretan nya saat menggambar dan mewarnai seperti seorang pelukis Proffesional yang sudah piawai dalam menggambar.

"Kamu sedang menggambar apa Risa?"
Tanya Miss Dina ke salah satu murid yang duduk bersebelahan dengan Hideo.

"Anuu ... Risa sedang menggambar ikan Miss Dina."
Sambil menunduk, Risa terlihat malu-malu menunjukan hasil lukisan nya kepada Miss Dina .

"Sambil menunduk, Risa terlihat malu-malu menunjukan hasil lukisan nya kepada Miss Dina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Waaaaah ... bagus sekaliiii. kalau Miss Dina boleh tahu, ini ikan apa?"

"Ini ikan hiu Miss Dina, tapi hiu nya tidak suka makan daging, hiu nya makan sayuran."

"Hehe ... berarti hiu nya vegetarian dong."
Miss Dina tersenyum kecil melihat kepolosan salah satu anak murid nya.

"Vegetarian itu apa?"
tanya Risa.

"Vegatarian itu anti makan daging taauuuu..."
Celetuk Hideo.

"Ohh begitu ...."

"Eehh ... kamu tahu darimana Hideo?"
Tanya Miss Dina yang bingung dengan pengetahuan Hideo tentang Vegetarian.

"Dari ... dari siapa ya?"
Hideo mengingat-ingat sesuatu sambil menatap ke atas.

"Hehe sudah lupakan saja, kamu sendiri melukis apa?"
Miss Dina pun melihat lukisan milik Hideo.

"Hehe sudah lupakan saja, kamu sendiri melukis apa?"Miss Dina pun melihat lukisan milik Hideo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"E'eehh ... ini tidak seperti lukisan anak-anak Tk, hmm.
bisa Hideo jelaskan lukisan apa yang Hideo gambar pada Miss Dina?"
Tanya Miss Dina yang penasaran setelah melihat gambar yang di buat oleh Hideo.

"Ini gambar Astronot yang terbang menggunakan balon dari planet Miss."
Jawab Hideo dengan percaya diri.

"Waaaah, imajinasi mu benar-benar aktif Hideo.
Hufft syukurlah, setidak nya dia masih berfikir seperti anak-anak biasa seusianya."
Miss Dina lega melihat Hideo masih memiliki imajinasi seperti anak-anak biasa pada umumnya.

"Jadi Astronot itu terbang menggunakan balon ya Hideo?"
Tanya Risa dengan wajah lugunya.

"Tidak kok, ini kan cuma gambar, Astronot itu terbang nya pakai roket."

"Ooooh."

"Jadi cita-cita Hideo ingin jadi Astronot, ya?"
Tanya Miss Dina lagi.

"Tiii ... daaak."
Sambil menggelengkan kepala, Hideo mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi seorang Astronot.

"Lalu kenapa Hideo menggambar Astronot?"
Tanya Miss Dina penasaran.

"Ayah Hideo pernah berkata bahwa di luar planet tata surya kita terdapat banyak sekali kehidupan, dan di setiap tata surya memiliki bintang induknya masing-masing seperti bumi dan matahari."
Hideo mulai menjelaskan sistem tata surya kepada Miss Dina di umur nya yang masih menginjak 5 tahun.

"Hehehe, dia ngomong apa sih.
Hideo pergi ke sekolah di antar ayah atau ibu?"
Miss Dina sama sekali tidak mengerti apa yang di ucapkan oleh Hideo. Bagi nya, Hideo terlalu pintar untuk anak seusia nya yang masih duduk di sebuah sekolah taman kanak-kanak.

"Hideo ke sekolah sendirian kok
"

"Haaah ...?! Hideo tidak boleh pergi ke sekolah sendirian, kenapa ayah dan ibu Hideo tidak ikut mengantar ke sekolah?"
Tanya Miss Dina dengan kaget nya.

"Hideo malu kalau harus di antar ayah dan ibu ke sekolah, Hideo kan bukan anak kecil lagi."

"Ya ampuun, memang nya sudah sebesar apa sih kamu Hideo.
Ya sudah, nanti sepulang sekolah Miss Dina antar Hideo ke rumah yah, sekalian Miss Dina bertemu dengan kedua orang tua Hideo."

"Tapi di rumah hanya ada ibu, ayah sedang bekerja."

"Iya, tidak apa-apa, Miss Dina perlu bicara dengan orang tua Hideo."

"Baik Miss."

Setelah jam pelajaran berakhir, Miss Dina pun berinisiatif untuk mengantar Hideo pulang menggunakan mobil pribadi miliknya.

Miss Dina hanya bermaksud mengingatkan kedua orang tua Hideo agar ketika Hideo bersekolah, sebaiknya ia di antar jemput karena Hideo masih terlalu kecil untuk pergi ke sekolah sendirian.

Selaku gurunya, Miss Dina sangat khawatir apabila anak seusia Hideo pergi ke sekolah sendirian, di tambah lagi hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah, bisa saja Hideo tersasar di jalanan atau jadi tindak kejahatan dan Miss Dina tidak mau sampai hal itu terjadi kepada anak muridnya.

********

next bagian 3

ATLANTIC 2 - Fire Of God Olympus Sparta [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang