"Sepertinya kau tahu banyak soal sejarah bangsa Atlas.
lalu, apa ada cara untuk mengaktifkan kekuatan petir Titanium tersebut?"
Tanya Shin pada Nuala."Sayang sekali, saya tidak tahu cara untuk membangkitkan kekuatan itu Rajaku. dalam sejarah bangsa atlas, belum pernah ada seorang pun bangsa Atlas yang memiliki kekuatan petir titanium. orang yang memiliki kekuatan petir terkuat hanya lah Ratu Evenor dengan kekuatan petir merah nya. dan Terra, prajurit suci bangsa Atlas, dengan kekuatan petir emas nya."
Balas Nuala."Begitu rupanya.
untuk menguasai kekuatan itu ternyata hampir mustahil, bahkan untuk di kuasai para bangsa Atlas di masa lalu sekalipun.""Lalu, apa yang akan ayah lakukan sekarang?"
Timpal Hideo."Ayah tidak mempunyai banyak pilihan. kecuali satu hal... mengakhiri ini semua."
Shin yang merasa kekuatan nya sudah mulai pulih berencana untuk kembali melawan ke 5 iblis tersebut. akan tetapi, Nuala melarangnya. Nuala berinisiatif untuk melawan ke 5 iblis tersebut sendirian, karena Nuala memiliki kekuatan yang cukup besar untuk melawan mereka semua.
"Aku tidak akan membiarkan mu Nuala! kau tidak akan mampu melawan mereka semua sendirian...!"
Bentak Hideo, sambil memegang bahu Nuala."Lepaskan tangan menjijikan itu dari bahuku. kau tidak perlu meremehkan kemampuanku.
aku adalah pengawal bangsa Atlas, dan aku terlahir untuk bertarung."
Balas Nuala yang terlihat yakin dengan kemampuan nya."Kalau begitu aku ikut,
kita akan menghadapi mereka bersama-sama."
Balas Hideo yang menghawatirkan Nuala."Kau masih belum mampu menguasai kekuatan 13 prajurit suci. terlebih lagi, kekuatan mu itu masih sangat lemah Hideo.
kau hanya beruntung bisa mengalahkan princes Aleina pada saat kalian berduel di Olympus sparta. jika saja saat itu kau tidak di rasuki kekuatan prajurit suci, mungkin kau sudah mati di sana.""Sebenarnya apa yang sedang kalian bicarakan? Hideo memiliki kekuatan 13 prajurit suci?"
Shin yang mulai bingung pun bertanya."Nanti akan aku ceritakan semua nya kepada ayah.
yang terpenting sekarang adalah, menemukan cara untuk mengalahkan para iblis tersebut dan menghentikan paman Fhay."
Ujar Hideo singkat."Nuala ... antar aku ke tempat Fhay berada, Karena hanya aku yang bisa menghentikan nya."
Pinta Shin pada Nuala."Baiklah Rajaku."
Nuala pun membuka dimensi ruang dan waktu menuju tempat Fhay berada.
Shin melihat Fhay yang saat itu sedang memporak-porandakan seisi kota menggunakan naga api dan membuat sebuah bola api raksasa di atas langit.
"Ini benar-benar sudah keterlaluan!"
Ucap Shin dengan kesal melihat perbuatan yang telah di lakukan Fhay.Shin, Nuala dan Hideo berdiri di atas gedung tertinggi menyaksikan kebrutalan yang di lakukan Fhay dari kejauhan.
"Sebaiknya anda berhati-hati Rajaku. Fhay memiliki kekuatan api level 3, dan juga... dia memiliki kekuatan prajurit suci Atlantis yang sangat kuat."
Nuala pun mencoba memperingati Shin tentang level kekuatan yang di miliki oleh Fhay."Aku berhutang padamu Nuala.
terima kasih atas bantuanmu."Dengan kekuatan petir ungu, Shin pun melesat dengan sangat cepat menuju ke arah Fhay d mencoba menghentikannya.
"Fhay...!
hentikan semua ini."
Ucap Shin yang berang melihat Fhay."Hmm..., menghentikan apa?
mereka pantas menerima nya."Shin melihat ribuan orang mati akibat kebrutalan yang di lakukan oleh adiknya tersebut.
"Hentikan semua ini sebelum kau menyesalinya. aku tahu siapa dalang di balik kematian keluarga kita!
Shan...! dia masih hidup bukan?!""Apa yang kau bicarakan?
Shan tidak ada hubungan nya dengan semua itu.""Dia hanya ingin memanfaatkan kebencian mu untuk mencapai tujuan nya. bahkan dia berusaha membunuh kita semua. aku hanya beruntung dapat selamat dari ledakan bom itu."
"Apapun yang terjadi, itu semua sudah tidak penting lagi.
bila saat nya tiba, setelah kapak & pisau berantai Dewa Hazzard berhasil aku temukan. akan ku bebaskan milyaran iblis yang tersegel di worm holle untuk menguasai alam semesta.""Jika itu sudah menjadi keinginanmu. maka aku harus.... menghentikanmu di sini...!"
Fhay pun menyemburkan api menggunakan naga api miliknya.
Akan tetapi, Shin mampu menghindari serangan nya dan berusaha mengeluarkan kekuatan yang sama untuk mengimbangi kekuatan Fhay.
Dengan mengeluarkan kekuatan naga petir, Shin mampu mengimbangi kekuatan yang di miliki Fhay.
Seluruh kota hancur akibat duel yang sangat dahsyat tersebut. bahkan, bangunan-bangunan tinggi di kota sudah tidak berbekas lagi.
"Kekuatan mereka sangat besar."
Ucap Nuala yang fokus menatap duel hebat antara Shin Vrechter dan Fhay Vrechter."Wow... hebaaaaaaaat..."
Balas Hideo yang takjub melihat duel hebat di depan mata nyaNuala dan Hideo hanya memperhatikan pertarungan mereka dari atas gedung tertinggi.
Namun, secara tiba-tiba ....
Asmodeus beserta para iblis lain datang di hadapan mereka berdua."Kali ini kalian tidak akan bisa kabur!"
Ucap Asmodeus pada Nuala dan Hideo.*******
next bagian 62
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIC 2 - Fire Of God Olympus Sparta [Season 2]
FantasyTotal kata yang di gunakan : 46.658 kata. Shin Vrechter merupakan bangsa Atlantis terakhir yang masih hidup di muka bumi. dengan menutupi identitas fisik dan kekuatan alam nya, Shin Vrechter memulai kehidupan nya dengan damai sebagai manusia biasa...