Dunia dimensi lain
"Tidaaaaaak...!"
Shin langsung tersadar setelah pingsan cukup lama, lalu ia menatap sekitar kamar nya dengan jantung yang masih berdegup kencang.Shin selalu di hantui oleh perasaan bersalah atas kematian seluruh anggota keluarganya. ia merasa bahwa semua kesalahan di masalalu nya tersebut adalah ulah nya sendiri.
Shin merasa bahwa dirinya lah yang membuat Park Shin akhirnya mengetahui siapa dan dari mana asal usul keluarganya.
Hal tersebut menarik perhatian Park Shin untuk mencoba menculik Maqq saat setelah ia melihat bakat alam Maqq yang mampu menemukan sebuah patung emas peninggalan kerajaan Spanyol.
Di sisi lain...
Terdapat sebuah dinding dimensi yang terhubung dengan dimensi manusia. dimensi tersebut di huni salah seorang bangsa Atlantis yang berumur lebih dari 7000 tahun. ia satu-satunya manusia Atlantis yang hidup di sana dan dimensi tersebut memiliki rentang perbandingan waktu yang sangat lama di bandingkan dengan dunia nyata.Berbeda dengan dimensi manusia yang memiliki waktu 24 jam dalam sehari. di dimensi tersebut, satu hari setara dengan 8 tahun. dan manusia Atlantis yang hidup di dimensi tersebut di takdirkan untuk nenjadi pengawal keturunan ratu Evenor yaitu Hideo Vrechter.
"Seperti nya Rajaku, Shin Vrechter sedang dalam kesulitan. Tapi belum saat nya aku pergi ke dunia manusia. setidaknya sampai dia menemukan pedang itu. Pedang Dewa Azzel dan menguasai kekuatan petir emas."Next Scane
Sekolah MalikMalik adalah anak pertama dari Shin dan Friska, dan ia memiliki sedikit gen bentuk fisik seperti ayahnya yang merupakan seorang bangsa Atlas (Atlantis).
Malik dikenal sebagai orang yang memiliki sifat tempramental. ia bahkan sering tidak mampu mengontrol emosi ketika seseorang dengan sengaja memancing emosi nya.
Hal itu lah yang menyebabkan tidak ada satu murid pun yang berani melawan nya, terlebih lagi. Malik memiliki sebuah bakat alam yang mampu menghanjurkan sebuah benda dengan hanya menggunakan tangan kosong nya saja.
Di saat Malik sedang berjalan menuju kelas. tiba-tiba sekumpulan murid jahil yang belum mengenal Malik mencoba mengerjai nya.
Salah satu dari mereka pun dengan sengaja mengait kaki Malik ketika Malik sedang berjalan. mereka mengait kaki Malik sehingga membuat nya terjatuh ke genangan air yang kotor.
"Oooopss! sorry, seperti nya kau harus pakai kacamata bung. Hahahaha"
Fred menertawai Malik yang terjatuh ketika ia dengan sengaja menjegal kaki nya."Berterima kasih lah pada kami, setidaknya kau tidak perlu susah-susah lagi untuk mandi. hahahaha"
Simon, salah satu teman Fred menepuk tangan teman-temannya dan mentertawakan Malik."Heei Fred, apa kau tidak tahu siapa anak ini?!"
Barry yang mengetahui bahwa Malik adalah anak yang sangat tangguh mencoba memperingati Fred."Haha, memangnya siapa anak ini?"
Tanya Fred yang menganggap remeh Malik."Dia anak dari seorang pengusaha berlian terbesar di kota ini, bahkan negara ini. tapi..., menurut rumor di sekolah. anak ini sangat kuat. Sebaiknya kau jangan mencari gara-gara dengan nya."
Bisik Barry dengan pelan."Ooh, begitukah? Kenapa aku tidak takut ya? Hahaha."
Fred dan teman-temannya kembali menertawakan Malik.Malik pun melepas jaket nya yang sedikit terkena lumpur.
"Sebaiknya kau cucikan jaketku. anggap saja perbuatan mu ini adalah perbuatan anak nakal yang sedang mencari jati diri. Jadi, jika kau tidak mau terkena masalah, kau ambil ini dan segera cuci ini."
Dengan santai nya Malik melepas jaket nya dan menyuruh Fred untuk mencucikan nya."Sombong sekali dia."
Ujar Fred."Hajar dia fred...!"
Teriak Simon dari belakang.Semua murid pun berkerumun untuk melihat Fred dan Malik yang sedang bersitegang. sontak, mereka semua pun bersorak untuk menyaksikan mereka berdua berkelahi.
Fred melancarkan pukulan pertamanya, namun Malik menahan pukulan nya dan meremas tangan Fred hingga jari-jarinya bergeser.
Kreteeek... krteeek... Suara jari-jari Fred yang seolah akan patah di remas oleh Malik.
"Aaaaaaaahhhhh, sakitttt-sakiit, lepaaaaas..!"
Teriak Fred histeris kesakitan.Malik pun mendendang dada Fred ke arah tembok dan membuat tembok sekolah pun jebol berantakan.
Semua murid yang melihat aksi Malik hanya terdiam dan melotot karena kekuatan Malik sangat mengerikan seperti seorang monster.
"Mm'maaaf...., aku..."
Simon pun segera berlari ketakutan setelah melihat kekuatan Malik .Sementara itu, di atas gedung sekolah. terdapat 3 sosok makhluk misterius yang sedang melihat aksi Malik ketika ia menghajar murid satu sekolahnya.
Mereka seolah sedang bersdiskusi ketika melihat kekuatan Malik yang menyerupai bakat alam salah satu bangsa Atlas.
"Apa itu sebuah bakat alam bangsa Atlas?"
Tanya Mr X 1 kepada Mr X 2."Aku tidak yakin, tapi jika itu benar, itu sebuah bakat alam yang masih belum matang."
Ujar Mr X 2 bermata merah."Sebaiknya kita awasi setiap pergerakan nya. Mungkin saja dia orang yang kita cari selama ini."
Sahut Mr X 3."Jika benar begitu, akan ku buat anak itu berharap untuk tidak pernah di lahirkan di dunia ini!"
Dengan mata merah menyala, Mr X 2 menatap Malik dengan tatapan tajam nya.*********
Next bagian 12
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIC 2 - Fire Of God Olympus Sparta [Season 2]
FantasyTotal kata yang di gunakan : 46.658 kata. Shin Vrechter merupakan bangsa Atlantis terakhir yang masih hidup di muka bumi. dengan menutupi identitas fisik dan kekuatan alam nya, Shin Vrechter memulai kehidupan nya dengan damai sebagai manusia biasa...